Nyaris Lamaran, Al Ghazali Ternyata Putus Usai Salat Istikharah
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al juga membocorkan kalau ternyata ia sudah putus sejak enam bulan lalu. Awal-awal putus, Al pun sempat merasa galau. Beruntung, ia mendapat banyak dukungan dari teman dan keluarga.

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan. Hal ini dibenarkan pula oleh ibunda Al, Maia Estianty. Padahal, Al sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan hubungannya lebih serius.

Diakui Maia, sebelum acara besar Al digelar, ia meminta sang anak untuk melakukan salat istikharah. Usai melakukan salat, Al justru berpisah dengan Alyssa.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah," ujar Maia dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (3/9). "Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya."

"Ih padahal udah disiapin hadiah yang besar, lho, buat itu. Cuma, yaudah lah," lanjut Maia. "Udah mau ngelamar tuh. Kamu mau ngelamar udah ada barangnya, bentuknya, tapi ya sudah gapapa."

Al Ghazali Putus Usai Istikharah

YouTube


Setelah berpisah, Al yakin jika apa yang terjadi sudah menjadi takdirnya. Ia pun mengaku sudah ikhlas.

"Ya itu udah jalannya lah, di dunia ini kita kan udah ditulis semua, jadi tinggal jalanin aja. Aku pasrah sama yang di atas sih, sudah ikhlas," kata Al. "Tapi tergantung juga kalau memang itu jodohnya dilancarin kalau emang bukan jodoh, pasti ada peristiwa."

Al juga membocorkan kalau ternyata ia sudah putus sejak enam bulan lalu. Awal-awal putus, Al pun sempat merasa galau. Beruntung, ia mendapat banyak dukungan dari teman dan keluarga.

"Kalau merasa hilang, awal-awal merasa hilang. Cuma karena banyak teman yang support nggak begitu terasa, sih," lanjut Al. "Belum (pacaran lagi), sih. Aku sudah 6 tahun (pacaran), butuh istirahat dulu."

Putusnya Al dan Alyssa membuat target menikah Al di usia ke-25 ikut kandas. "Yang belum tercapai rumah, nikah, kan targetnya nikah 25 tahun," ungkap aktor kelahiran 1 September 1997 ini. "Nggak apa-apa, Allah mempersiapkan jodoh yang terbaik untuk Al," tambah Maia.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait