Teuku Ryan Buka Suara Usai Ria Ricis Tuai Kritik Ajak Baby Moana ke Mal Meski Belum Genap 40 Hari
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Menanggapi kritikan tajam para netizen, Teuku Ryan suami Ria Ricis tetap adem. Menurutnya, apa yang dilontarkan oleh orang-orang adalah bentuk kepedulian.

WowKeren - Baru-baru ini Ria Ricis kembali menjadi sorotan usai mengajak sang buah hati pergi ke pusat perbelanjaan. Banyak yang mengkritiknya karena Ria Ricis tak seharusnya pergi mengajak buah hatinya yang belum genap berusia 40 hari ke mal.

Kini, sang suami Teuku Ryan pun buka suara. Teuku Ryan, yang turut menemani sang istri pergi ke mal bersama sang buah hati baby Moana, memberikan penjelasan.

"Itu sebenarnya kalau di tempat saya namanya turun tanah," katanya di Jakarta Selatan, Sabtu (3/9). "Kalau udah turun tanah tuh udah keluar, itu sebetulnya udah Insya Allah aman."


Menanggapi kritikan tajam para netizen, Teuku Ryan tetap adem. Menurutnya, apa yang dilontarkan oleh orang-orang adalah bentuk kepedulian. Lebih jauh, dia juga membeberkan perkembangan buah hatinya yang bernama Cut Raifa Aramoana tersebut.

"Suster dan dokter bilang ini baru satu bulan kok kayak udah tiga bulan," katanya melanjutkan. "Bahkan angkat kepala tuh udah bisa. Tapi itu lucu banget sih pada saat dia mengangkat kepala gitu."

Sebelumnya, Ria Ricis sempat membagikan video yang memperlihatkan momen dia pergi ke mal dengan baby Moana. Di momen tersebut, Ria Ricis pun mengungkapkan bahwa baby Moana sudah bisa berbelanja dengan menggunakan uangnya sendiri yang didapat dari hasil konten dan endorsement.

Tak pelak, unggahan ini menuai kritikan dari netizen. Selain mengkritik langkah Ria Ricis membawa bayinya ke mal, netizen juga menyoroti cara Teuku Ryan menggendong buah hatinya tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel