Busana Cinta Laura di Trailer 'Jagat Arwah' Paling Mencolok, Perankan Karakter Apa?
Instagram/claurakiehl
Film

Cinta Laura memperkenalkan sosok yang akan diperankannya dalam film 'Jagat Arwah'. Kenakan busana serba hitam, penampilan Cinta dalam video trailer sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Rumah produksi Visinema Pictures kembali merilis trailer film terbaru mereka setelah sukses dengan "Mencuri Raden Saleh". Film bergenre horor-fantasi itu berjudul "Jagat Arwah".

"Jagat Arwah" dibintangi aktor-aktor ternama Indonesia. Mulai dari Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura, Sheila Dara Aisha, Ganindra Bimo, Kiki Narendra, Abdurrahman Arif, dan Muhammad Khan.

Diantara para pemain yang ditampilkan dalam video trailer berdurasi 2 menit 11 detik tersebut, sosok Cinta Laura disebut yang paling menonjol. Aktris berdarah Jerman ini tampak mencolok karena busana serba hitam yang dikenakannya. Di film ini, Cinta memerankan tokoh Nonik Belanda.

Melalui Instagram Story, Cinta Laura memperlihatkan busana yang dipakainya terinspirasi dari perempuan Belanda di zaman dulu. Cinta memancarkan aura misterius dalam balutan gaun brokat serba hitam dengan topi bundar dengan penutup wajah ala putri Belanda.

Di unggahan lainnya, Cinta pun sedikit memberi bocoran tentang karakternya di film "Jagat Arwah". Dari penjelasan yang dipaparkan Cinta pada unggahannya, Sabtu (3/9), dapat disimpulkan bahwa ia memerankan tokoh yang baik.


Busana Cinta Laura di Trailer \'Jagat Arwah\' Paling Mencolok, Perankan Karakter Apa?

Instagram Story/Instagram

"Hidup pada jaman penjajahan Belanda, dan ia bekerja sebagai suster di sebuah rumah sakit. Namun, kejadian rumah sakit terbakar membuatnya berkorban untuk menyelamatkan banyak jiwa pada saat kejadian naas tersebut," ungkap Cinta Laura.

Cinta pun disebutkan memiliki kekuatan yang digunakan untuk membantu orang. "Ditemukan secara misterius dan memiliki kemampuan yang baik untuk banyak orang, memperkenalkan Nonik Belanda diperankan oleh Cinta Laura Kiehl," imbuhnya.

Sementara itu, "Jagat Arwah" sendiri bercerita tentang kematian seorang ayah yang mengubah sepenuhnya kehidupan putranya. Kematian Sukmo yang begitu mendadak memancing kecurigaan sang anak, Arga (Ari Irham) yang kemudian mendorongnya menelusuri kehidupannya yang ternyata dipenuhi hal mistis.

Kehidupan Arga semakin pelik saat menemukan kenyataan bahwa dirinya memiliki gelar Aditya Ketujuh. Ia juga merupakan keturunan penyeimbang antara Jagat Arwah sekaligus Jagat manusia. Dalam usaha tersebut, Arga bertemu dengan para Arwah mengerikan seperti Kunti (Sheila Dara Aisha) dan Genderuwo (Ganindra Bimo) pun menjadi salah satu hal yang harus dilaluinya. Film ini kabarnya akan tayang pada 29 September mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait