Ria Ricis Tuai Kritik Usai Bawa Baby Moana ke Mall, Cara Gendong Ikut Disorot
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Anak belum genap 40 hari, Ria Ricis langsung tuai kritik usai bawa sang putri, Cut Raifa Aramoana yang masih kecil pergi ke mall bareng sang suami, Teuku Ryan.

WowKeren - Ria Ricis kembali menuai kritik dari para netizen. Hal itu rupanya berkaitan dengan pola asuhnya terhadap sang putri, Cut Raifa Aramoana.

Rupanya semua bermula saat Ria Ricis mengajak putrinya pergi ke mall untuk pertama kalinya. Ia mengajak sang putri ke mall dengan ditemani suaminya, Teuku Ryan.

"Hari ini kita lagi di mall. Pertama kali Moana ke mall, temenin Papa Ryan belanja," kata Ria Ricis.

Di momen tersebut, Ria Ricis pun mengungkapkan bahwa baby Moana sudah bisa berbelanja dengan menggunakan uangnya sendiri yang didapat dari hasil konten dan endorsement. "Moana pertama kali belanja pakai uangnya sendiri," ungkap Ria Ricis.


Ria Ricis lantas membeli sejumlah barang dan keperluan untuk baby Moana. Mulai dari baju, sepatu hingga mainan.

Video yang diunggah Ria Ricis itu rupanya langsung dibanjiri dengan kritikan tajam. Hal itu lantaran Ria Ricis telah mengajak putrinya ke mall di usianya yang masih belum genap 40 hari.

"Bayi umur segitu belum boleh keluar kalau belum umur 3 bulan," tulis netter. "Itu kl ketauan emak saya bisa dimarahin😂soalnya blm 40 hr katanya😂," komen netter lain.

Seolah tak cukup sampai di situ, Ria Ricis rupanya juga menuai kritik pedas lain. Hal itu rupanya lantaran cara Teuku Ryan saat menggendong buah hatinya. Terlihat dalam video, Teuku Ryan menggendong putrinya hanya dengan satu tangan. Netter rupanya mengaku khawatir dengan cara gendong Teuku Ryan itu.

"Kok bisa digendong kek gitu apa nggak takut jatohh," tulis netter. "Dia yg gendong aku yg cemas kok satu tangan si 😢😢," komen netter. "Ngilu ah liat papanya gendong bgitu," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait