Respon Bingung Frans Faisal Diminta Pilih Nathalie Holscher Atau Marissya Icha, Tidak Keduanya?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal tersipu malu ketika disinggung soal Nathalie Holscher dan Marissya Icha yang masuk kriteria wanita idamannya. Ia juga menanggapi soal kabar Icha yang cemburu karena kedekatan dengan Nathalie.

WowKeren - Frans Faisal mengungkap kriteria wanita idaman untuk jadi pasangannya. Kakak dari Fujianti Utami alias Fuji ini mendambakan sosok wanita yang baik dan penyayang.

"Kriteria ya penyayang lah, yang bisa sayang sama Gala, yang baik, pengertian," kata Frans Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Rabu (31/8).

Namun Frans Faisal tersipu malu saat disinggung soal Nathalie Holscher yang masuk kriteria wanita idamannya. Diketahui, Frans Faisal dan mantan istri Sule itu belakangan memang dikabarkan dekat gara-gara dijodohkan netizen. "Ya bisa...cuma gitu...ya lihat nanti ajalah," ucap Frans Faisal sambil tertawa malu-malu.

Frans Faisal kemudian tampak bingung ketika awak media menyinggung Nathalie Holscher dan Marissya Icha sama-sama masuk kriteria wanita idaman. Namun Frans menolak untuk memilih dua wanita cantik itu karena situasi mereka masing-masing.


"Dua-duanya hampir mirip sih, sama-sama sayang anak, ya kalau milih, lihat nanti lah, ya aku juga gak tahu lah," ujar Frans Faisal masih malu-malu.

"Kalau untuk Icha, dia kayak belum siap, untuk Nathalie masih dalam kondisi (baru cerai) kayak gini, akunya juga belum sukses, masih kayak gini," ungkap Frans Faisal.

Sementara itu soal Marissya Icha yang disebut cemburu karena Nathalie Holscher, Frans sendiri mengaku tak mengetahuinya. Ia bahkan meminta awak media langsung menanyakan perihal itu pada Icha.

"Kalau di chat WhatsApp, gak cemburu, kalau di story Instagram kayak sindir-sindir nah kayaknya itu buat aku tapi aku gak tahu tuh, cuma aku kan gak paham kode-kode wanita kayak gimana," tutur Frans Faisal.

"Sekarang dia (Marissya Icha) gak ada kabar, aku mau pergi aja harus ngabarin, kalau gak dikabarin dia bisa cranky, gak jelas gitu," ujar Frans Faisal. "Gak tahu juga aku, tanya aja langsung sama dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait