Tak Cuma Ucapan Ultah, Jungkook BTS Ditantang V Sparing Tinju
Selebriti

1 September merupakan hari ulang tahun Jungkook BTS yang mana ia mendapatkan banyak ucapan dari penggemar sekaligus para member seperti V yang justru mengajaknya sparing lagi.

WowKeren - Tepat pada 1 September, penggemar BTS (Bangtan Boys) di seluruh dunia merayakan hari ulang tahun sang maknae grup yakni Jungkook. Di hari ulang tahun sang idola, Jungkook menerima banyak ucapan doa baik dari penggemar hingga para member BTS lainnya.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25 (usia internasional), para member BTS memberikan ucapan kepada Jungkook dengan cara yang berbeda-beda. Seperti ketika J-Hope mengucapkan ulang tahunnya di akun Twitter resmi BTS dengan mengunggah foto Jungkook yang berpakaian rapi.

"Happy birthday my bruhhh!!! Hope U best day everrrr," tulis J-Hope. Selain J-Hope, V juga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang tidak kalah serunya seperti para member lainnya.

Dalam unggahannya, V memilih cuplikan video dirinya bersama Jungkook yang sedang melakukan sparing tinju. Di video pendeknya, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut tampak melakukan sparing tinju bersama Jungkook.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

"@Happyjkday. Jungkook, ayo bertanding suatu hari nanti. Jungkook, tetap sehat dan semoga tahunmu menyenangkan," tulis V singkat.

Jungkook sendiri belakangan ini memiliki minat tinggi akan olahraga tinju. Bahkan, bisa dibilang bahwa ini ajakan V untuk yang kedua kalinya kepada Jungkook untuk melakukan aksi sparing tinju bersama yang mana sebelumnya sempat dikatakan pula. Namun, dengan adanya video pendek tersebut semakin menambah antusias penggemar menantikan V dan Jungkook berduel dalam hal tinju.

Tak hanya itu, yang mencuri fokus adalah bagaimana V meluangkan waktunya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jungkook di sela kegiatannya yang padat. Dalam waktu yang berdekatan dengan hari ulang tahun Jungkook diketahui bahwa V sedang melakukan perjalanan ke luar negeri yaitu ke Amerika Serikat. Aktivitas V yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook membuat penggemar tidak bisa berpaling akan momen manis ini.

Sementara itu, Jungkook telah menerima banyak hadiah dari penggemar. Jungkook sendiri telah menerima mural seni panorama terpanjang untuk seniman Korea di Filipina. Mural berukuran panjang 60 meter dan lebar 2,5 meter ini terletak di dinding eksterior Villa Sampaguita Resort di Antipolo, Filipina dan masih banyak lagi hadiah yang ia terima.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait