Ada yang Bandel Sampai Manis, Ini Berbagai Cara Artis SM Tunjukkan Hubungan dengan Lee Soo Man
Instagram/smtown
Selebriti

Baru-baru ini, konser 'SMTOWN LIVE 2022' yang digelar di Suwon dan Tokyo menjadi pembicaraan dengan berbagai penampilan yang luar biasa dan suasana yang dekat antara artis dan Lee Soo Man.

WowKeren - Setelah mendirikan SM Entertainment dan berpartisipasi dalam pembentukan berbagai artis SM, Lee Soo Man dekat dengan banyak dari mereka. Sebagai imbalannya, banyak artis SM dengan bebas menggoda dan bercanda dengannya, membuat interaksi yang lucu.

Baru-baru ini, konser "SMTOWN LIVE 2022" yang digelar di Suwon dan Tokyo menjadi pembicaraan dengan berbagai penampilan yang luar biasa dan suasana yang dekat antara artis dan Lee Soo Man. Selain aksi panggung viral, konser SM baru-baru ini juga menarik perhatian karena interaksi lucu dengan Lee Soo Man.

Secara khusus, video yang menunjukkan Key, Minho, dan Onew SHINee meniru cara Lee Soo Man menyapa artis SM mendapat banyak perhatian. Momen itu bahkan ditangkap dan ditampilkan di layar lebar konser, menyebabkan penonton dan penggemar konser di seluruh dunia menertawakan kejenakaan member SHINee.

Ada yang Bandel Sampai Manis, Ini Berbagai Cara Artis SM Tunjukkan Hubungan dengan Lee Soo Man

Sementara itu, Super Junior membuat Lee Soo Man cukup "sakit kepala", karena grup tersebut terlalu sibuk berbicara dan berinteraksi dengan penggemar, sampai-sampai Lee Soo Man yang juga berperan sebagai concert director "SMTOWN" harus berulang kali memberi isyarat agar mereka terus tampil. Melihat aksi putus asa Lee Soo Man, banyak penggemar yang tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa.

Ada juga momen di mana Taeyong dan Johnny NCT memegang tangan Lee Soo Man untuk membawanya ke atas panggung. Kedua idol pria itu bahkan berpura-pura menjadi "pengawal" Lee Soo Man, melahirkan momen yang cukup kocak.


Ada yang Bandel Sampai Manis, Ini Berbagai Cara Artis SM Tunjukkan Hubungan dengan Lee Soo Man

Sebelum konser "SMTOWN" di Suwon, Taeyong juga berbagi bahwa dia mendapatkan photocard Lee Soo Man dan membuat finger heart untuk mengekspresikan cintanya kepada sang seonsaengnim. Melihat hal ini, banyak penonton bergurau bahwa Taeyong adalah seorang fanboy yang sukses, karena bisa bergandengan tangan dengan "idolanya".

Lee Soo Man juga dekat dengan idol wanita di bawah SM, dan ini ditunjukkan melalui momen saat dia berpelukan dengan member SNSD. Dalam foto viral lainnya, Ningning aespa membungkuk kepada Lee Soo Man sambil menunjukkan ekspresi kocak, membuat orang-orang bercanda bahwa dia "berencana untuk mengambil alih SM".

Ada yang Bandel Sampai Manis, Ini Berbagai Cara Artis SM Tunjukkan Hubungan dengan Lee Soo Man

Jeno NCT, sementara itu, mendapati dirinya mengenakan "pakaian couple" dengan Lee Soo Man saat mereka berangkat ke konser "SMTOWN" di Jepang. Secara khusus, mereka berdua mengenakan kemeja dan topi Louis Vuitton bermotif, dan secara tidak sengaja serasi.

Karena SM Entertainment sering disebut "SM Family", banyak yang membandingkan Lee Soo Man dengan seorang ayah yang lelah yang berjuang untuk menahan anak-anaknya yang nakal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait