Jungkook BTS Ultah, RM Justru 'Nistakan' Sang Maknae Lewat Postingan Ini
Selebriti

Jungkook BTS tengah merayakan hari spesialnya. Dalam rangka ulang tahun sang maknae pada Kamis (1/9), RM malah membuat postingan 'nista' untuknya berikut ini.

WowKeren - Jungkook BTS telah memasuki usia 25 tahun pada hari ini, Kamis 1 September 2022. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun sang maknae kesayangan, RM justru menunjukkan postingan "nista" tentangnya.

Pada hari yang sama, RM mengunggah foto Jungkook sedang menggigit makanan. Foto candid tersebut agaknya diambil di masa lalu lantaran lengan Jungkook terlihat bersih tanpa tato. Tak lupa RM memberikan nama caption yang tidak terduga.

"Selamat ulang tahun untukmu, Jungkook bodoh," kata RM dalam InstaStory tersebut.

Di hari ulang tahun Jungkook, para member mengekspresikan kasih sayangnya pada sang maknae dengan cara mereka masing-masing. Bahkan mereka menggunakan platform media sosial yang berbeda.


Jungkook BTS Ultah, RM Justru \'Nistakan\' Sang Maknae Lewat Postingan IniJungkook BTS Ultah, RM Justru \'Nistakan\' Sang Maknae Lewat Postingan Ini

Source: InstaStory

Sebelum hari ulang tahun Jungkook tiba, Jimin BTS melakukan hitung mundur di Weverse pada 30 Agustus lalu. Kemudian Jin menjadi member pertama yang memberikan ucapan kepada Jungkook di aplikasi tersebut dengan cara yang "sangat Jin".

Masih di dini hari, ada J-Hope yang membuat beberapa postingan tentang Jungkook. Bukan hanya di Instagram pribadinya, J-Hope juga menunjukkan kasih sayangnya dengan mengunggah foto-foto Jungkook serta videonya di Twitter.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser gratis di Busan pada 15 September mendatang. Konser bertajuk "Yet to Come" itu diadakan dalam rangka mewakili Busan mengajukan diri sebagai kota di World Expo 2030 mendatang.

Jungkook sendiri akan segera merilis photobook khusus bertema vampir yang bertajuk "Time Difference". Sebelumnya, ia melakukan kolaborasi dengan Charlie Puth dengan lagu "Left and Right" yang menempati posisi #44 dan telah bertahan selama 9 minggu di Billboard Hot 100.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait