Mijoo Lovelyz Mewek Dengar Cerita Nyesek Aktor Ini
Selebriti

Mijoo Lovelyz tak kuasa menahan tangis saat membacakan cerita haru mengenai rumah kedua seorang aktor senior Korea Selatan. Hal itu terkait dengan alasan sang aktor membeli rumah tersebut.

WowKeren - Lee Mijoo Lovelyz tak kuasa menahan air matanya saat mendengar cerita dari seorang aktor dan penyanyi veteran Korea Selatan, Kim Min Jong. Bahkan Mijoo pun sampai terisak mendengar kisah Kim Min Jong yang membeli rumah kontainer di acara "TMI NEWS SHOW".

Lee Mijoo meneteskan air mata saat membacakan kisah latar belakang dari pembelian rumah kontainer oleh aktor Kim Min Jong di Yangpyeong. Hal itu terlihat di acara "TMI NEWS SHOW" Mnet yang tayang pada Rabu (31).

Dalam episode itu, acara mengungkap peringkat Rumah Kedua 10 Bintang Terbaik atau BEST 10 Stars’ Second House. Kisah belakang khusus Kim Min-jong membeli rumah kontainer di Yangpyeong menarik perhatian.

Mengenai alasan mengapa ia membeli rumah kedua di Yangpyeong, Kim Min Jong kemudian membahas soal makam mendiang sang ibu. Kim Min Jong menjelaskan bahwa ia mendirikan rumah yang dekat dengan makam ibunya di Yangpyeong.


Kim Min Jong mengaku ingin bisa lebih sering mengunjungi makam sang ibu karena ia menyesal tidak bisa mengatakan. Kim Min Jong ternyata merasa menyesal karena tidak bisa mengatakan "I love you” kepada sang ibu semasa hidupnya sebelum dia meninggal secara tiba-tiba pada tahun 2020.

Namun saat menceritakan kisah Kim Min Jong, Lee Mijoo tiba-tiba berhenti di tengah-tengah. Mijoo pun tidak bisa berkata apa-apa untuk beberapa saat ketika dia mulai menangis.

Dalam acara itu, rumah kedua Kim Min Jong menempati peringkat 10 sebagai BEST 10 Stars’ Second House. Area dalam rumah kontainernya sekitar 6 pyeong, dan dek luarnya sekitar 18 pyeong.

Sebagai orang yang suka camping, aktorKim Min Jong bahkan merancang tempat untuk berkemah di halaman. Di dalam rumahnya, ada satu tempat tidur, kulkas mini, ketel air panas, dan AC. Tim produksi “TMI NEWS SHOW” memperkirakan bahwa harga rumah kontainer milik Kim Min Jong tersebut bisa mencapai sekitar 41 juta won.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait