'Big Mouth' Sukses Besar, Sutradara Bocoran Banyak Alami Kesulitan di Lokasi Syuting
MBC
TV

Kesuksesan rating 'Big Mouth' ini tidak terlepas dari perjuangan para pemain dan kru di balik layar. Sutradara membocorkan tim produksi banyak mengalami kesulitan di lokasi syuting.

WowKeren - "Big Mouth" kini tercatat sebagai drama tayang yang sukses besar. Meskipun baru menayangkan 10 episode, drama MBC yang memasangkan Yoona SNSD dan Lee Jong Suk itu kini sudah mencetak rating tertinggi mencapai 11,5 persen.

Kesuksesan rating "Big Mouth" ini tidak terlepas dari perjuangan para pemain dan kru di balik layar. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sutradara Oh Choong Hwan membocorkan tim produksi banyak mengalami kesulitan di lokasi syuting.

Sutradara Oh Choong Hwan mengatakan, "Ada banyak bagian yang sulit, seperti adegan penjara di mana sejumlah besar orang dikerahkan saat syuting 'Big Mouth'. Tapi karena aktor dan staf bekerja lebih keras dari sebelumnya, kupikir 'Big Mouth' selesai dengan aman."

"Yang terpenting, ini adalah karya yang kunantikan dan penasaran tentang lukisan berikutnya. Pemirsa juga dapat menikmatinya sambil mendukungnya. Alangkah baiknya fokus pada pembalikan berulang sampai akhir," imbuh sang sutradara.


Sutradara Oh Choong Hwan diketahui telah memiliki daftar proyek drama populer mulai dari "While You Were Sleeping", "Hotel Del Luna" hingga "Start Up". Ia memulai genre berbeda yakni hard-boiled noir lewat "Big Mouth".

"Karena aku telah mengarahkan sebagian besar adegan yang cerah dan penuh warna, aku memiliki resolusi dan rasa ingin tahu yang berbeda tentang drama, yang sering disebut genre. Sejak saat itu, aku ingin membuat genre yang bisa membuat orang jatuh cinta," ungkap sang sutradara.

Sutradara "Big Mouth" ini lantas melanjutkan, "Karena 'Big Mouse' adalah sebuah karya yang berat, itu menyenangkan dan mudah diikuti seperti karya sutradara Guy Ritchie. Aku mencoba untuk menjaga nada yang ada di sana."

Sementara itu, "Big Mouth" hingga kini masih membuat penasaran tentang siapa sesungguhnya sosok Big Mouse, sang penipu jenius yang dicari banyak orang. Drama MBC ini bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/9). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru