Maudy Ayunda Bongkar Video BTS 'Derita' Jesse Choi Demi Foto Romantis, Siapa Fotografernya?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengungkap fakta dibalik foto romantis bersama Jesse Choi di perkampungan tradisional Korea, Hanok Village. Selain ada pengorbanan Jesse, terkuak sosok tak terduga yang mengabadikan momen romantis Maudy dan suami.

WowKeren - Maudy Ayunda akhirnya pamer vlog perdana bersama sang suami, Jesse Choi. Vlog tersebut memperlihatkan sisi lain Maudy dan Jesse yang super aegyo.

Keduanya tampak romantis saat sepayung berdua. Selain itu, Jesse juga bertingkah imut saat memakai bando couple dengan tambahan bentuk boneka bersama Maudy.

"This is so cute," demikian komentar di unggahan Maudy. "Maudyphant and Jessefox is take over maudyayunda's YouTube Channel."

IG Story

Maudy-Jesse Super Aegyo di Vlog Perdana

Di momen spesial itu, Maudy dan Jesse sempat berkunjung ke sebuah perkampungan tradisional khas Korea, Bukchon Hanok Village. Keduanya foto romantis di tempat tersebut. Menariknya, ada fakta tak terduga dibalik foto indah tersebut. Maudy mengisyaratkan "penderitaan" Jesse demi foto romantis itu. Tampil semi formal dengan kemeja dan celana pendek, terkuak kalau Jesse sebenarnya tak tahan pada cuaca panas di sekitar tempat itu.


"Oh my god, cuaca cerah hari ini," kata Maudy dalam vlog perdana sekaligus video BTS [Behind The Scene] jelang foto romantis. "Aku tak tahan, panas," kata Jesse. "Oke, Jesse tak suka matahari. Sayang, kukira kamu sudah terbiasa dengan matahari. Kita kan tinggal di Jakarta," kata Maudy dalam bahasa Inggris. "Ini berbeda," ujar Jesse. "Dia benar-benar tidak senang dengan matahari," ujar Maudy tertawa.

Instagram

Sesi Foto Romantis Maudy-Jesse di Hanok Village

Namun Jesse agaknya siap berkorban demi sang istri. Selama perjalanan, Jesse tetap memperlihatkan wajah cool meski kepanasan. Ia juga tersenyum ramah saat berada di dekat Maudy. Jelang sesi foto romantis, Maudy membocorkan sosok fotografer yang mengabadikan dirinya dan Jesse. Tak memakai jasa profesional, Maudy dan Jesse ternyata minta bantuan turis yang juga berkunjung di tempat itu.

"Kita ketemu ada orang baik banget fotoin kita," kata Maudy. "Jadi sekarang Jesse fotoin dia."

Tampak Jesse gantian memotret turis perempuan yang sudah mengabadikan dirinya dan Maudy. Jesse dan Maudy lantas memamerkan hasil foto sang turis yang ternyata indah nan romantis tersebut.

Selain ke Hanok Village, keduanya juga berkunjung dan kuliner di Insadong. Maudy juga sempat main ke rumah nenek Jesse dan mengaku deg-degan. Tak dipungkiri, sesi bulan madu Maudy dan Jesse ini sukses memicu reaksi baper netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait