Liburan Sederhana Ala Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea, Penginapan Mewah Bikin Salfok?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi memamerkan pemandangan indah kota Seoul dari atas lantai 99 sebuah gedung. Lantas benarkah tempat tersebut adalah hotel keduanya menginap?

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi terpantau sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Ini menjadi perjalanan pertama kali Maudy ke Korea setelah resmi menikah.

Dilihat dari akun Instagram pribadi Maudy, ia beberapa kali membagikan momen saat sudah mendarat di Korea. Mulai dari makan-makanan unik, menemani Jesse potong rambut, sampai saat mereka jalan-jalan berkeliling kota Seoul. Salah satu tempat yang dikunjungi Maudy adalah Bukchon Hanok Village.

Bukchon Hanok Village sendiri adalah kampung rumah tradisional Korea yang berlokasi di Jongno, Seoul. Maudy dan Jesse tampil kompak mengenakan busana santai. Maudy dengan celana jeans yang dipadu bersama tanktop dan outer, sedang Jesse dengan celana pendek andalannya dan kemeja sebagai atasan.

Tawa ceria tergambar jelas di wajah pasangan penganti baru ini. Bisa dibilang ini adalah bulan madu kedua mereka setelah sempat pergi ke Thailand beberapa waktu lalu. Liburan sederhana ala Maudy Ayunda dan Jesse Choi ini sontak membuat netter ikut baper sekaligus bahagia.


Mereka memuji Maudy dan Jesse yang tak neko-neko saat pergi ke luar negeri. Mulai dari gaya berpakaian sampai tempat-tempat yang mereka kunjungi juga selayaknya orang biasa.

"Simple but it so sweet!!! Lebih sweet dari yang lain karena emang jarang mengumbar, jadi sekalinya post barengan ituu maniiisss bangett," ujar netter. "Pasangan yg gak neko2, happy holiday kak mod and husband," sambung lainnya. "Mereka itu definisi couple yg mapan tp lebih suka sama hal2 sederhana," kata yang lain.

Liburan Sederhana Ala Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea, Penginapan Mewah Bikin Salfok

Instagram Story

Namun, ada satu hal yang cukup menjadi perhatian netter. Yakni postingan keduanya di Instagram Story masing-masing. Maudy dan Jesse kompak memamerkan pemandangan kota Soeul dari atas lantai 99. Tak diketahui apakah ini hotel tempat menginap keduanya selama liburan di Korea, atau justru hanya lokasi yang sejenak mereka kunjungi.

Terlihat dengan jelas pemandangan kota Seoul yang nampak gedung-gedung bertingkat. Baik Maudy dan Jesse tampak sangat menikmati waktu mereka berada di gedung lantai 99 yang menyuguhkan pemandangan cantik tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait