Andien Kenang Sosok Reza Gunawan, Cerita Dibantu Persiapan Gentle Birth Jadi Paling Berkesan
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien mengungkap jasa Reza Gunawan, suami Dewi Lestari yang meninggal dunia pada Selasa (6/9). Ia menyebut sosok Reza Gunawan sangat berjasa dalam hidupnya.

WowKeren - Andien mengenang jasa Reza Gunawan, suami Dewi Lestari yang meninggal pada Selasa (6/9). Diceritakan Reza telah banyak membantu hidup Andien. Pelantun "Gemintang" ini menceritakan pertemuan pertama dengan Reza terjadi sekitar 23 tahun lalu.

"Menulis caption ini dengan kepala dan hati yang sangat berat. Hari ini aku dan banyak teman lainnya kehilangan seseorang yang sangat berharga dan berjasa dalam kehidupan kita," tulis Andien di Instagram pada Selasa (6/9). "Ia yang membantu banyak dari kita selamat dari masa-masa sulit dan rentan. Bahkan ketika ia sendiri kesulitan, dengan sekuat tenaga ia masih mau membantu kita semua."

"Pertemuan pertamaku dengan Mas Reza adalah tahun 1999 ketika alm. menjadi LO aku di JGTC. Setelah itu terus beririsan dalam berbagai pertemanan," cerita Andien.

Andien kemudian mengenang jasa Reza Gunawan yang membantu persiapan persiapan gentle birth anak pertamanya yang akrab disapa Kawa. Filosofi gentle birth dari Reza itulah yang membantu Andien membuat keputusan-keputusan penting dalam hidup.

"Tapi highlightnya adalah Kawa. Mas Reza membantu mempersiapkan kelahiran Kawa dengan begitu lembut dan manis," ungkap Andien. "Filosofi mengenai gentlebirth ia tularkan kepadaku, dan itu merupakan pintu gerbang terbesarku yang menuntunku melangkah pada banyak sekali keputusan-keputusan berikutnya dalam kehidupan."


Ibu dua anak ini pun tak segan menyebut Reza punya kesan penting dalam hidupnya. Tak ketinggalan, Andien menyampaikan salah perpisahannya untuk Reza.

"Seharian tadi aku berpikir, seperti filosofi gentlebirth yang selalu mas Reza gaungkan untuk menyambut jiwa ke dunia, agaknya hari ini Mas Reza sudah siap untuk mengantar jiwanya pergi meninggalkan dunia dengan penuh kelembutan pula," lanjut Andien.

"Dear, Mas @rezagunawan .. Beginilah aku ingin mengenangmu selamanya.. You will always have a special place in our heart. Rest in peace Mas.." pungkas Andien.

Dalam postingannya, Andien menyertakan foto sang putra, Kawa digendong Reza Gunawan. Ada juga video singkat ketika Kawa dilatih berjalan oleh mendiang. Andien pun menyertakan postingan Instagram Reza ketika ikut bahagia buku yang ditulisnya baru dirilis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru