Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Pamer Suara Merdu Ngomong 'Es Cendol', Vlog Trending di YouTube
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Vlog perjalanan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea sukses memicu reaksi kagum. Selain pamer momen uwu, vlog itu juga memperlihatkan aksi Jesse bicara dalam bahasa Indonesia dengan suara merdunya.

WowKeren - Vlog uwu Maudy Ayunda dan Jesse Choi sukses mencuri perhatian. Dirilis perdana 6 September, vlog first trip ke Korea ini banyak menampilkan sisi uwu dari Maudy dan Jesse.

Tak sekedar kompakan pakai bando couple aegyo, Maudy dan Jesse juga terlihat pamer tatapan romantis. Maudy juga senang karena bisa melihat dunia usai pandemi hingga bisa bertemu keluarga Jesse.

"Jadi senang banget bisa travelling lagi, melihat dunia lagi," kata Maudy. "Bertemu dengan keluargamu sangat menyenangkan buatku. Aku tak bisa bicara dalam bahasa Korea, tanpa terlihat imut. Oppa."

Jesse pun nampak gemas ketika Maudy bicara dalam bahasa Korea. Namun bukan cuma Maudy, Jesse juga ternyata tampak menggemaskan karena bicara bahasa Indonesia.

"Kita pergi ke Insadong. Kita rencananya kita akan cari restoran yang ada aja. Pokoknya mengikuti kata hati," kata Maudy. "Kata hati," seru Jesse.


Mereka lantas pergi ke sebuah tempat untuk mencicip es khas Korea, Bingsu. Tak disangka, Jesse melontarkan celetukan lucu sembari pamer suara merdunya.

"Ini kayak es serut," kata Maudy. "Like [kayak] es cendol," kata Jesse. "Es cendol ya," kata Maudy. "Tapi lebih banyak buahnya," seru Jesse dalam bahasa Indonesia yang cukup fasih.

Vlog romantis ini juga memperlihatkan "sisi lain" Jesse yang manly dan diduga punya tato. Vlog perdana ini sukses menuai reaksi positif publik. Tak heran jika vlog pribadi Maudy dan Jesse ini jadi trending nomor tiga di YouTube Indonesia. Hingga kini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 797 ribu viewers di YouTube.

Instagram

Reaksi Maudy Terkait Masukan Netter Soal Subtitle

Disisi lain, netter juga sempat memberikan masukan buat Maudy soal vlog bersama Jesse. Mereka berharap Maudy menambahkan subtitle lantaran obrolannya dengan sang suami itu banyak memakai bahasa Inggris. Maudy pun menanggapi positif saran tersebut.

"Mau ngasih masukan sama kak Maudy, kalau divlog lagi ngobrol sama Oppa terus pake bahasa inggris, tolong ya kak dikasih teks bahasa Indonesia, soalnya saya gak ngerti bahasa inggris, tq and love u," kata netter. "Ah iya bener, aku siapin subtitle ya next time," ujar Maudy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru