Ramai Dijodoh-jodohkan dengan Enzy Storia, Jawaban Refal Hady Justru Bikin Meleleh
ELLE
Selebriti

Refal Hady mengungkap jawaban mengejutkan saat ditanya pendapat soal ia yang dijodoh-jodohkan dengan Enzy Storia. Selain itu, Refal juga tak segan membeberkan sosok Enzy di matanya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Refal Hady dan Enzy Storia berteman dekat. Terlebih saat keduanya belum lama ini sama-sama menghadiri acara New York Fashion Week. Kedekatan keduanya di berbagai kesempatan sukses membuat netter baper.

Tak heran jika publik akhirnya menjodoh-jodohkan Refal dan Enzy lantaran dinilai cocok. Menanggapi ini, Refal Hady justru mengungkap fakta yang mengejutkan.

Aktor 28 tahun ini justru tampak santai saat mengetahui banyak penggemar yang menyukainya dengan Enzy Storia hingga berharap mereka berjodoh. Dengan tegas, Refal Hady mengaku tak masalah jika dijodoh-jodohkan dengan Enzy Storia.

"Nggak masalah kalau dijodoh-jodohin begitu," kata Refal Hady yang justru tak terlihat keberatan sama sekali dengan pandangan publik tersebut, Rabu (28/9).

Mengejutkannya lagi, Refal Hady pun dengan santai mengungkapkan penilaiannya terhadap Enzy Storia. Ia menyebut sahabat Jessica Mila merupakan sosok perempuan baik dan luar biasa. Karena itu Refal nyaman berteman dengan Enzy.


"Lucu, orangnya gampang beradaptasi," ungkap Refal Hady.

Lebih lanjut, Refal Hady sama sekali tak merasa aneh dengan publik yang menjodoh-jodohkannya dan Enzy Storia. Menurutnya, semua orang bebas berpendapat dan menilai dirinya seperti apa. Kalau pemikiran itu yang membuat publik senang, maka Refal juga tidak mempermasalahkan.

"Pasti jadi kriteria semua orang. Nggak masalah kalau dijodoh-jodohin begitu," tukasnya kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, Enzy Storia belakangan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang diplomat muda bernama Molen Kasetra. Dugaan itu bermula dari Enzy yang kedapatan mengunggah foto bersama Molen Kasetra saat berada di sebuah tempat yang mirip seperti venue konser.

Namun sampai saat ini dari pihak Enzy Storia maupun Molen Kasetra belum ada yang mengkonfirmasi kabar tersebut. Kendati demikian, tak sedikit netter yang mengaku kecewa sekaligus patah hati. Dikarenakan Enzy tak jadi bersatu dengan para pria yang mereka harapkan berjodoh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru