Nikita Mirzani Lemes Lesti 'Dismackdown', Ngamuk Netter Puji Dinda Hauw
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Nikita Mirzani prihatin dengan kondisi Lesti Kejora yang diduga dicekik-dibanting Rizky Billar. Tak cuma itu, Nikita memarahi netter gegara membandingkan Leslar dan Dinda-Rey.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat malas berkomentar soal kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Ia menolak ikut campur lantaran tak mau dihujat fans Lesti dan Rizky Billar.

Namun sebagai perempuan, Nikita akhirnya buka suara saat mendengar kabar kondisi Lesti memprihatinkan. Ia tak tega dan merasa Lesti beruntung karena bisa bertahan hidup.

"Itu anak ya Lesti, untung gak mati lho, sumpah, digibeng, dismackdown, dibanting, ih. Gua gak tega lihat dia, lemes gue tahu nggak. Udah itu di Tiktok banyak lagi yang ngedit foto Lesti lebam-lebam, gila ya pada, gua bingung pada bikin berita," kata Nikita. "Cari duit ngedit-ngedit begitu apa sih manfaatnya. Mending gue deh ribut sama orang kagak diedit. Ini banyak yang diedit, tiba-tiba si Lesti pipinya dilebamin. Dagunya dilebamin. Ih orang gila ya pada, nih netizen benar-benar gua ngerti."


Nikita juga sempat emosi ketika ada netizen yang menganggap pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang lebih baik dari Leslar (Lesti-Billar). Nikita menyindir netter agar jangan lebay dan membanding-bandingkan.

"Udah gak usah lo pada gak ada yang tau kehidupan artis, udah gak usah nge-compare 'Lebih bener hidupnya Dinda Hauw, lebih bener keluarganya si A, lebih bener keluarganya si B', udah lo urus keluarga lo sendiri, lo bercermin melihat keluarga lo udah bener belum, jangan lo compare artis satu dengan artis lain," seru Nikita.

Nikita menyindir netter terlalu berlebihan memuji Dinda. Ia meledek netter sok tahu seolah-olah kenal baik dengan Dinda atau bahkan hidup bersama sang artis.

"Jangan terlalu over deh, jangan terlalu lebay jadi netizen itu, se-kapasitasnya saja sebagai netizen," kata Nikita. "Gak usah lo sok tau kehidupan artis, emang lo tinggal sama mereka, lo hidup sama mereka? Lo bisa bilang gitu, kalo lo tinggal sama mereka satu rumah. Baru gue bisa percaya, pada aneh lo heran gue."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait