Nikita Mirzani Malas Komentari Dugaan KDRT Rizky Billar Pada Lesti, Alasannya Tak Terduga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Nikita Mirzani menolak buka suara meski diminta menanggapi rumor Rizky Billar melakukan KDRT pada Lesti Kejora. Niki lantas mengungkap alasan dibalik keputusannya itu.

WowKeren - Nikita Mirzani biasanya nyablak membahas soal masalah artis lain. Namun Niki kali ini mengungkap reaksi tak terduga soal dugaan KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Nikita menolak mengabulkan permintaan netter yang kepo pendapatnya soal masalah tersebut. Ia rupanya malas berurusan dengan fans Leslar yang dikenal militan.

"Jangan panggil-panggil nama gue buat kasih tanggapan," kata Nikita. "Loe netizen pada sarap. Di gue dibully sama fansnya yang fanatik. Sekarang fans-fansnya yang bully artis yang diagung-agungkan, emang enak."

Instagram

Nikita Mirzani Bongkar Alasan Ogah Komentar

Sebelumnya, Niki sudah pernah memberikan nasihat buat Billar dan Lesti. Rupanya, Nikita menyarankan keduanya saling berdiskusi jika ada masalah.


"Paling gue cuma bilang 'Billar pernikahan itu bukan hal yang mudah, ini menyatukan dua kepala menjadi satu'. Keburukan, kejelekan nanti akan terbuka seiring berjalannya waktu, ketika kalian sudah tinggal sama-sama," ujar Niki. "Kalau dua-duanya emosi nanti akan berujung seperti gue perceraian. Jadi kalian harus sama-sama dewasa kalau ada masalah diomongin baik-baik."

Niki juga mengingatkan agar perempuan harus lebih banyak bersabar. Ia sempat mengungkap nasihat janggal soal kodrat pria yang suka menyakiti perempuan.

"Perempuan itu memang harus sabar. Laki-laki itu diciptakan untuk menyakiti perempuan. Serius," ungkapnya dengan yakin. "Gue banyak berteman sama manusia dari yang ngerti sama agama. Berapa banyak sih temen-temen gue yang ngerti sama agama punya istri 2-3, itukan menyakiti perempuan. Tapi konotasinya berbeda."

Disisi lain, Nikita juga sempat diduga bereaksi sinis ketika kabar Lesti dan Billar menikah siri terkuak. Ia malah menyentil soal sikap seseorang yang munafik.

"Serem itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah ...? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," seru Niki. "Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA. Duh please, jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada bermain api kalau nggak mau kesundut."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait