Rian D'Masiv Bongkar Lirik Asli 'Apa Salahku' yang Sempat Dianggap Vulgar
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta belum lama ini membongkar lirik asli dari lagu 'Apa Salahku'. Ternyata, lirik asli dari lagu 'Apa Salahku' sempat dilarang label rekaman karena terlalu vulgar.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta membongkar lirik asli dari lagu "Apa Salahku". Hal ini disampaikan vokalis band D'Masiv itu di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Rian membagikan tangkapan layar dari cuitan Twitter-nya di Instagram. Di situ, Rian mengungkapkan bahwa lirik lagu "Apa Salahku" yang selama didengar masyarakat sudah direvisi. Sebelumnya, lirik lagu tersebut mengandung unsur vulgar.

"Lirik asli 'Apa Salahku', 'akhirnya kini aku mengerti apa yang ada di otakmu selama ini. Kau hanya ingin mendapatkan tubuhku saja.. Bukan hatiku bukan cintaku," tulis Rian Ekky Pradipta pada Kamis (29/9).

Pria berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa pihak label rekaman melarang lirik asli tersebut. Sebab, lirik asli itu dianggap terlalu vulgar. Sehingga, D'Masiv memutuskan untuk memperhalus lirik itu dan menjadi seperti sekarang.


Rian D\'Masiv Bongkar Lirik Asli \'Apa Salahku\' yang Sempat Dianggap Vulgar

Instagram Story

"Lirik di atas dianggap label rekaman kami terlalu vulgar lalu diperhalus menjadi seperti yang kalian dengar sekarang," ungkap Rian Ekky Pradipta.

Rian Ekky Pradipta menanyakan tentang lirik mana yang menjadi favorit dari masyarakat. "Ini adalah lirik Apa Salahku versi demo.. yang kalian dengar sekarang adalah versi yang sudah di setujui label.. menurut kalian mending lirik yang mana??" tandas Rian Ekky Pradipta.

Para netizen kemudian memberikan tanggapan terkait postingan tersebut. Ada sejumlah netizen mengaku lebih menyukai lirik "Apa Salahku" yang sekarang.

"Bagus lirik yg skrg bang 'Akhirnya kini aku mengerti, apa yang ada di pikiranmu slama ini. Kau hanya ingin permainkan perasaanku. Tak ada hati, tak ada cinta'," komentar salah satu netter. "Bagusan yg di setujui label, kalo yg ori sangar kak," kata netter lain. "Ya masuk akal sih label nya....masak yg nyanyi cowok, sedang liriknya tubuhnya yg diinginkan," ucap netter lain. "Lebih suka lirik yg skrg Bang.. lebihh dalemm maknax," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru