Akui Sempat Pacari CEO Tajir, 8 Penampakan Apartemen Mewah Park Min Young Dengan Chandelier Klasik
Naver
Selebriti

Pihak Park Min Young akhirnya membenarkan kabar kencan dengan CEO tajir melintir. Namun, jalinan asmara itu kini telah selesai dan sang artis sudah berstatus lajang.

WowKeren - Nama Park Min Young tengah menjadi topik panas selama beberapa hari terakhir. Hal ini bermula karena hubungan asmaranya dengan CEO tajir melintir bernama Kang Jong Hyun dibeberkan oleh Dispatch pada Rabu (28/9) kemarin.

Berita kencan Park Min Young cukup pelik karena gaya hidup sang artis ikut tersorot. Menanggapi hal tersebut, Hook Entertainment selaku agensi yang kini menaungi Park Min Young pun langsung klarifikasi. Pihak agensi mengakui jika Park Min Young sempat berpacaran dengan CEO tersebut, namun hubungan itu sudah kandas. Hook Entertainment juga membantah tudingan Park Min Young yang menerima dukungan finansial dari CEO Kang Jong Hyun.

Terlepas dari itu, Park Min Young sendiri dikenal kaya raya karena masuk dalam jajaran aktris kelas A dengan bayaran yang fantastis. Tak mengherankan jika ia memiliki gaya hidup yang terbilang glamour. Bahkan apartemen bernuansa western yang dihuni Park Min Young disebut-sebut mewah. Yuk, intip penampakannya dalam sederet potret bawah inI!

(wk/raud)

1. Meja Makan Fancy


Meja Makan Fancy
YouTube/NAMOOACTORS Official

Selebriti berusia 36 tahun ini memiliki satu set meja makan yang fancy. Pasalnya, area untuk makan itu terlihat bernuansa klasik dengan meja kayu besar dan 6 kursi putih bermotif yang mengelilingi mejanya.

2. Koleksi Pecah Belah Mewah


Koleksi Pecah Belah Mewah
Instagram/rachel_mypark/YouTube/NAMOOACTORS Offic

Park Min Young sepertinya memiliki ketertarikan mengoleksi barang pecah belah. Bintang drama "Forecasting Love and Weather" ini terlihat mengoleksi satu set cangkir teh dan barang pecah belah mewah lainnya. Park Min Young bahkan meletakkan koleksinya itu dalam lemari dan rak khusus.

3. Perapian Listrik


Perapian Listrik
Instagram/rachel_mypark

Tak banyak apartemen di Korea Selatan yang dilengkapi pelapisan listrik. Namun, tempat tinggal Park Min Young ini terlihat ada sebuah perapian listrik berukuran sedang di ruang utama apartemen tersebut.

4. Lukisan Artistik


Lukisan Artistik
YouTube/NAMOOACTORS Official

Model MV "Haru Haru" milik Big Bang itu juga menghiasi apartemennya dengan beberapa lukisan artistik. Park Min Young bahkan memasang lukisan unik dan aesthetic di ruang makan maupun area dapur.

5. Dapur Serba Putih


Dapur Serba Putih
YouTube/NAMOOACTORS Official

Dalam vlog memasak yang diunggah agensi lamanya, Park Min Young menunjukkan sedikit area dapurnya. Ruangan bernuansa serba putih itu cukup luas karena sang artis bisa membuat kimchi dengan leluasa. Park Min Young sendiri menunjukkan tipe orang yang rapi karena perabotan masuknya diletakkan di dalam lemari dapur.

6. Chandelier Klasik


<i>Chandelier</i> Klasik
YouTube/NAMOOACTORS Official

Ini dia yang menegaskan kemewahan apartemen Park Min Young. Pemain drama "Love in Contract" tersebut terlihat mempunyai 2 chandelier klasik yang classy. Chandelier dalam ruang utama bernuansa silver, sedangkan sisanya berada di ruang makan dengan dominan warna emas. Menurut rumor dalam masyarakat Korea, hunian yang dilengkapi chandelier berarti dihuni oleh orang kaya.

7. Sofa Megah


Sofa Megah
YouTube/NAMOOACTORS Official/Instagram/rachel_mypark

Ruang utama di tempat tinggal Park Min Young juga tak kalah megah. Pasalnya, sang artis menaruh sebuah sofa besar dengan meja kayu berukuran besar. Sementara itu di sisi lain, terdapat kursi baca yang tak kalah fancy.

8. Disebut Huni Apartemen Mewah


Disebut Huni Apartemen Mewah
Instagram/rachel_mypark

Park Min Young dikabarkan tinggal di daerah Cheongdam-dong, Seoul. Sahabat Jessica Jung ini disebut-sebut menetap di Ville Polaris Penthouses yang dikenal mewah dan mahal. Pasalnya, harga sewa apartemen itu diduga mencapai dibanderol sekitar 4,2 juta dolar atau sekitar 64 juta rupiah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait