Secret Number Berangkat ke Arab Saudi untuk Tampil di KCON 2022
Twitter/5ecretNumber
Selebriti

Secret Number terungkap telah melakukan penerbangan ke Arab Saudi untuk tampil di acara KCON 2022. Acara KCON untuk pertama kalinya di gelar di Arab Saudi pada tahun 2022 ini.

WowKeren - Secret Number merupakan salah satu idol K-Pop yang jadi line up KCON 2022 Arab Saudi. Para member Secret Number pun terlihat sudah berangkat menuju Arab Saudi melalui bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Jumat (30/9) hari ini.

Hal itu seperti yang dilaporkan oleh channel YouTube NewsenTV·KOREA Entertainment news. Dalam salah satu video terbarunya, mereka membagikan momen kehadiran keenam member Secret Numbar di Bandara Internasioan Incheon untuk melakukan penerbangan ke Arab Saudi.

"Bandara Incheon (Yeongjongdo) Anggota Secret Number (SECRET NUMBER) Leah, Dita, Jinhee, Sudam, Minji, dan Joo berangkat melalui Bandara Internasional Incheon di Jung-gu, Incheon untuk jadwal 'KCON2022 Arab Saudi' yang akan diadakan di Arab Saudi pada tanggal 30 September," bunyi tulisan dalam kotak deskripsi di unggahan video tersebut.

Photo-INFO

YouTube


Sementara itu diketahui bahwa kali ini adalah untuk pertama kalinya kCON digelar di Arab Saudi. KCON 2022 Arab Saudi dijadwalkan akan diselenggarakan selama dua hari, di Boulevard Riyadh City, pada tanggal 30 September dan 1 Oktober.

Lineup bertabur bintang untuk KCON 2022 Arab Saudi akan mencakup ATEEZ, THE BOYZ, NewJeans, Sunmi, Rain , Hyorin, ONEUS, STAYC, PENTAGON, P1Harmony, SECRET NUMBER, dan TO1. THE BOYZ, Sunmi, Rain, PENTAGON, P1Harmony, dan SECRET NUMBER semuanya akan tampil pada Hari pertama (30 September waktu setempat), sementara ATEEZ, NewJeans, Hyolyn, ONEUS, STAYC, dan TO1 akan naik ke atas panggung pada Hari 2 (1 Oktober).

Diketahui bahwa KCON diketahui merupakan sebuah konvensi besar dan festival musik yang merayakan budaya dan hiburan pop Korea. Termasuk konser yang menampilkan penampilan artis K-pop populer.

Sebelum pandemi COVID-19, konvensi diadakan setiap tahun di negara-negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Australia, Meksiko, Jepang, Thailand, dan banyak lagi. Kini, setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, KCON kembali mengadakan konvensi tatap muka di berbagai negara di dunia, dimulai sejak bulan Mei lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait