Dari Chanel Hingga Dior, Harga Pakaian Serba Mewah Park Min Young Saat Kencan Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Tak hanya soal sosok sang kekasih saja, tetapi penampilan menawan Park Min Young dengan busana serba branded yang dipakainya ketika berkencan juga mencuri perhatian dan menjadi topik hangat.

WowKeren - Baru-baru ini industri hiburan Korea dihebohkan dengan kabar kencan dari aktris cantik Park Min Young dengan seorang CEO. Tak hanya soal sosok sang kekasih saja, tetapi penampilan menawan Park Min Young dengan busana serba branded yang dipakainya ketika berkencan juga mencuri perhatian dan menjadi topik hangat.

Park Min Young mengenakan produk merek high end mewah seperti Chanel dan Dior dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam foto-foto kencannya yang beredar. Dalam foto yang dirilis oleh Dispatch, outlet media yang mengkhususkan diri dalam hiburan pada tanggal 28 September kemarin, bintang serial "Love in Contract" itu mengenakan tampilan kencan yang nyaman seperti hoodie, legging, dan sandal.

Produk hoodie yang paling mencolok adalah Hood Anorak merek mewah Prancis Christian Dior. Sebuah simbol koleksi direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri, karya ini menampilkan pola miring Dior dengan warna biru dan ecru, memulai debutnya pada tahun 1967 . Pada hari ini, Park Min-young mencocokkan Teddy -D Bucket Hat yang menampilkan lapisan miring dengan hoodienya . Hoodie dan topinya masing-masing dihargai 5,9 juta won dan 1,07 juta won atau sekitar Rp 62,6 juta dan Rp 11,3 jutaan.


Sedangkan tak cuma itu Park Min Young juga tampak membawa tas dari merk Chanel yang merupakan produk baru yang pertama kali diluncurkan Chanel dalam koleksi Spring/Summer ( S/S ) 22 tahun ini Tas ini terkenal sebagai produk yang menyebabkan 'sold out riot' di toko-toko nasional setelah diluncurkan. Bahkan ketika tren tas mini terus berlanjut, Chanel telah memperkuat kepraktisannya dan memperkenalkan tas berukuran untuk menampung berbagai produk, seperti kosmetik dan notebook, sekaligus. Harga produknya adalah 7,1 juta won atau sekitar Rp 75,4 jutaan.


Dari Chanel Hingga Dior, Harga Pakai Serba Mewah Park Min Young Saat Kencan Tuai Sorotan

Naver

Sementara itu sandal yang dipakai Park Min Young adalah produk Storm Slide dari merek mewah Italia Proenza Schuler. Ciri khas dari produk ini adalah bagian penutup kaki terbuat dari neoprene dan kulit domba, dan sol terbuat dari bahan karet. Dengan popularitas "sepatu karet" yang terbuat dari karet setiap musim panas, mereka tampaknya telah melengkapi tampilan sandal dengan hak tinggi dan nuansa kasual. Sepintas terlihat seperti sandal biasa, namun harga produknya mencapai 740.000 won atau sekitar Rp 7,8 jutaa.

Sementara itu pria yang diduga kekasih Park Min Young diketahui bernama Kang Jong Hyun dikatakah tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong. Park Min Young pun disebut sering menginap di rumahnya. Dispatch telah menyaksikan beberapa kali di mana Park Min Young pergi bekerja dari vila Kang Jong Hyun, bukan rumahnya sendiri. Dispatch kemudian mengungkap Kang Jong Hyun pernah menghilang setelah menipu dua perusahaan dari total 15 miliar won (sekitar Rp158 miliar). Pria itu dikatakan muncul kembali pada 2020 dengan uang yang sangat banyak.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait