Nikita Mirzani Disebut Ngasal Saat Nasihati Rizky Billar dan Lesty Kejora Soal Pernikahan, Kenapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Nikita Mirzani sempat memberikan wejangan pada Rizky Billar dan Lesty Kejora yang sebentar lagi akan melaju ke pernikahan. Sayangnya, nasihat Niki itu malah menuai kontroversi dan dinilai ngasal.

WowKeren - Jelang pernikahannya, Rizky Billar dan Lesti Andryani mendapat banyak wejangan dari para senior soal kehidupan berumah tangga. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang lebih dulu makan asam garam pernikahan.

Terlibat dalam project yang sama, Niki menyebut Billar cukup tertutup soal kehidupan asmaranya dengan Lesti. Janda tiga anak ini pun memaklumi mengapa Billar jarang bercerita dengannya. Mengingat ia sendiri pernah menikah sebanyak tiga kali namun semuanya berujung pada perceraian.

"Paling dia sedikit-sedikit saja ngomong tentang pernikahan, karena mungkin dia berbicara dengan orang yang expert dalam pernikahan yang tiga kali gagal," ungkap Niki di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (5/8).

Meski begitu, Niki tetap memberikan nasihat kepada Billar dan Lesti agar pernikahan mereka kelak langgeng. "Paling gue cuma bilang 'Billar pernikahan itu bukan hal yang mudah, ini menyatukan dua kepala menjadi satu'," jelasnya.

"Keburukan, kejelakan nanti akan terbuka seiring berjalannya waktu, ketika kalian sudah tinggal sama-sama," ujar Niki menambahkan. "Nah itu yang harus dipertahankan, kalau dua-duanya emosi nanti akan berujung seperti gue perceraian. Jadi kalian harus saman-sama dewasa kalau ada masalah diomongin baik-baik."


Berkaca pada kegagalan rumah tangganya yang selalu berujung disakiti pihak laki-laki, Nikita Mirzanip pun membuat pernyataan yang sempat membuat netter bingung. Pasalnya, Niki tegas mengatakan jika laki-laki kodratnya memang menyakiti perempuan. Sama seperti yang sudah pernah ia alami sebelum-sebelumnya.

"Berarti perempuan itu memang harus sabar. Laki-laki itu diciptakan untuk menyakiti perempuan. Serius," ungkapnya dengan yakin. "Gue banyak berteman sama manusia dari yang ngerti sama agama. Berapa banyak sih temen-temen gue yang ngerti sama agama punya istri 2-3, itukan menyakiti perempuan. Tapi konotasinya berbeda."

Dari sini, Niki belajar bahwa perempuan juga memiliki kodrat untuk terus bersabar menghadapi laki-laki. Menurut Niki, seorang perempuan wajib untuk mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu, baru ia nantinya akan bisa mencintai pasangannya dengan benar.

Sayangnya, pendapat Nikita Mirzani ini mendapat banyak kritikan dari netizen. Mereka merasa ucapan Niki soal "laki-laki yang kodratnya menyakiti perempuan" adalah salah besar.

"Minta wejangan sama nyai ttg nikah yang jawabannya lucu. Masa laki2 kodratnya nyakitin perempuan??? Laki2 ya jd pelindung buat keluarga dan perempuan dicintainya. Jgn sama ratakan laki2 atau suami nyai dengan laki2 lain yang lbh baik ahlaknya," komentar salah seorang netter.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait