Denny Cagur Bikin Syok Ngaku Kenal Mantan Pacar Denise Chariesta yang Diduga Suami Artis
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denny Cagur secara mengejutkan mengaku kenal dengan sosok mantan pacar Denise Chariesta yang disebut-sebut adalah pengusaha kaya raya. Benarkah suami Ayu Dewi?

WowKeren - Denise Chariesta sempat membuat pengakuan mengejutkan perihal identitas mantan pacarnya yang disebut adalah suami orang. Hal itu dikarenakan ciri-ciri yang disebutkan Denise seolah merujuk pada satu nama, yaitu Regi Datau suami presenter kondang Ayu Dewi.

Bahkan gara-gara itu, nama Regi Datau seketika jadi trending di Twitter dan ramai jadi bahasan warganet. Akun Instagram Ayu Dewi pun ikut digeruduk netizen yang penasaran dengan isu perselingkuhan tersebut.

Kali ini, Denny Cagur juga membuat pernyataan yang tak kalah mengejutkan. Komedian kelahiran Bandung itu secara terang-terangan mengaku kenal dengan mantan pacar Denise yang disebut-sebut adalah pengusaha kaya raya ini.

Momen itu terekam saat Denise sempat hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Denny Cagur. Mulanya Denny menanyakan gosip kedekatan Denise dengan pesulap Jindan.

Denny Cagur Bikin Syok Ngaku Kenal Mantan Pacar Denise Chariesta yang Diduga Suami Artis

Source: YouTube


"Apakah benar sekarang kamu lagi dekat sama Jindan Jun?" tanya Denny Cagur dengan nada bercanda

Denise pun langsung membantah kabar yang beredar tersebut. "Nggak, itu hanya pelampiasan aja. Jadi kan aku bikin lagu, lirik lagunya itu ya buat cowokku yang itu yang kemarin yang laki orang itu," aku Denise blak-blakan.

Namun secara tiba-tiba, Denny Cagur spontan mengaku kenal dengan sosok mantan pacar yang dimaksud oleh Denise. "Oh yang laki orang, aku kenal kayaknya deh," seloroh Denny Cagur yang seketika bikin heboh.

Pengakuan tiba-tiba Denny Cagur itu pun langsung ditimpali oleh Denise Chariesta. "Iya temen deket kamu, sahabat kan pernah pergi bareng," ujar Denise lagi.

Sontak mendengar celetukan Denny Cagur ini membuat netizen semakin berprasangka buruk kepada suami Ayu Dewi. Mereka menyebut jika Denny Cagur seolah memberi isyarat membenarkan adanya hubungan terlarang antara Denise dengan orang yang ia kenal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru