Denise Chariesta Ngaku Naksir Jindan, Bikin Lagu 'Istilah Kata'
Instagram/denisechariesta91
Musik

Nama Jindan belakangan ini menjadi sorotan terkait dengan kelompok perdukunan. Jindan sendiri identik dengan 'Istilah Kata' yang seringkali diucapkannya. Hal ini rupanya menarik perhatian Denise Chariesta.

WowKeren - Belakangan publik menyoroti isu perdukunan yang "berseteru" dengan pesulap merah, salah satunya adalah Jindan. Belum lama ini, Jindan tampak berkolaborasi dengan Denise Chariesta. Hal ini dilihat dari unggahan di kanal YouTube Denise.

Sebagaimana diketahui, Jindan identik dengan celetukan "Istilah Kata". Hal ini rupanya menginspirasi Denise untuk membuat lagu dengan judul "Istilah Kata".

Dalam kesempatan itu, Denise juga mengaku menyukai Jindan. "Enggak godain, enggak godain, emang demen (suka) aja, emang masalah buat lo kalau gue demen ama Jindan?" celetuk Denise dilihat Selasa (30/8).

"Enggak masalah dong, suka-suka gue kan, perasaan-perasaan gue, ya karna perasaan gue, tapi kan Jindan udah punya bini (istri), yaudah gue bikinan lagu buat dia, judulnya 'Istilah Kata'," lanjut Denise.

Denise kemudian memaparkan cerita dari lagu tersebut. Lagu tersebut berkisah tentang seorang wanita yang menyukai laki-laki, namun pria tersebut sudah memiliki istri. Laki-laki tersebut pun memilih istrinya. Akan tetapi wanita tersebut memaksakan kehendak.


"Kalau misal lu gamau sama gue, gue bikin lo menderita gitu," terang Denise. Meski begitu, Denise tidak menjelaskan secara gamblang kapan lagu tersebut akan dirilis.

"Nanti ditunggu ya lagunya tayang besok ya gus," ujar Denise sembari bertanya ke seorang pria yang kemungkinan merupakan timnya.

Kemudian, Denise mengaku bahwa ia telah ditolak oleh Jindan. Jindan kemudian ditanya mengenai alasannya menolak Denise.

"Satu aja deh (istri), satu aja dulu," tutur Jindan. "Dua, kurang cukup ngebiayainnya. Daripada apa ya, boleh kita nikah, satu, dua, cuman kalau kita nelantarin juga, kita dosa."

Selanjutnya, Jindan berharap semoga tidak ada orang ketiga dalam kehidupan rumah tangganya. Ia lantas mengatakan bahwa istri sama halnya dengan seorang ibu. Sehingga bila menyakiti hati seorang wanita, maka artinya juga menyakiti seorang ibu.

Jawaban dari Jindan itu sontak ditanggapi dengan becanda oleh Denise. "Kalau gitu, walaupun gua gabisa jadi istri kedua lo, jadi gua jadi ibu lo aja gitu ya, panggil gue mama," canda Denise sembari tertawa.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait