Dewa 19 Bakal Gelar Konser Peringati 30 Tahun Berkarya, Hadirkan Keempat Vokalisnya
Instagram/officialdewa19
Musik

Band legendaris Indonesia Dewa 19 akan menggelar konser untuk merayakan 30 tahun berkarya di industri musik. Dalam konser ini, pihak promotor pun akan memberikan suguhan spektakuler.

WowKeren - Grup band musik senior Dewa 19 diketahui akan menggelar konser untuk merayakan 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Nantinya, konser ini akan digelar di Grand City Mall Convention Hall Surabaya pada 3 September 2022 nanti.

Konser Dewa 19 itu sendiri dipromotori oleh Redline Promosindo. Nantinya dalam konser memperingati 30 tahun berkarya, Dewa 19 akan menghadirkan secara langsung seluruh vokalis andalan yakni Once Mekel, Ari Lasso, Virzha, dan Ello dalam satu panggung spektakuler.

Mengenai kehadiran keempat vokalis andalan Dewa 19 itu, CEO PT Redline Kreasindo Utama, Rionaldo Liputo bahkan meyakini bahwa dengan datangnya mereka berempat akan memberikan pengalaman berbeda dalam konser yang digelar di kota kelahiran band kawakan itu. Rionaldo kemudian mengatakan bahwa dalam konser perayaan 30 tahun itu, Dewa 19 akan membawakan 30 lagu hit.


Menurut Rionaldo, jumlah lagu yang dibawakan Dewa 19 itu disesuaikan dengan lama mereka berkarya. Ia kemudian menerangkan pada konser Dewa 19 di kota-kota sebelumnya, antusiasme dari para Baladewa sebutan bagi penggemar seakan tak terbendung dan selalu memadati tempat yang telah disediakan.

Seperti yang terjadi di Lampung, Rionaldo mengungkapkan bahwa tiket konser Dewa 19 di kota tersebut ludes terjual. Maka dari itu, melihat antusiasme dari Baladewa yang begitu tinggi, pihak Redline Promosindo ingin memberikan pengalaman bernostalgia dengan suguhan konser yang spektakuler, yakni dengan menghadirkan secara langsung keempat vokalis Dewa 19 sekaligus.

"Antusias para penggemar Dewa 19 datang ke konser sangat luar biasa," ungkap Rionaldo dalam keterangannya, Senin (29/8). "Sebagai kota lahirnya Dewa 19, Surabaya mempunyai arti spesial sendiri bagi personel maupun Baladewa. Maka dari itu, Redline Promosindo mencoba membawakan yang spesial di konser kali ini."

Rionaldo kemudian meyakini bahwa konser tersebut akan meriah dan dihadiri oleh Baladewa dari berbagai daerah. Pasalnya, di beberapa konser sebelumnya pun banyak Baladewa yang datang jauh dari luar kota demi bisa melihat band kesayangannya tampil membawakan lagu-lagu andalan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait