Presiden Joko Widodo Hadiri Konser Dewa 19 di Medan, Ahmad Dhani Mohon Bantuan
Selebriti

Pada Sabtu (11/2), Presiden Joko Widodo tampak menghadiri konser Dewa 19 di Medan. Tak sendirian, presiden datang bersama dengan ibu negara Iriana Jokowi dan putrinya Kahiyang Ayu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) telah sukses digelar dan ramai dibicarakan. Masih dalam rangkaian tur "Anniversary Concert: 30 Years Career of Dewa 19", band yang digawangi Ahmad Dhani mampir di Medan pada Sabtu (11/2).

Konser Dewa 19 di Medan semakin spesial karena dihadiri Presiden Joko Widodo bersama dengan ibu negara Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu. Seorang penonton telah mengabadikan momen kedatangan sosok yang akrab disapa Jokowi itu ketika melintasi tribun Pardede Hall, Medan.

Lewat akun gosip @insta_julid, terlihat Jokowi naik ke tribun dikawal Paspampres. Penonton yang melihat kedatangan Jokowi langsung berdiri dan bersorak untuk memberikan rasa hormat.

Sementara itu, konser Dewa 19 menampilkan jajaran vokalis lengkap seperti Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Ello. Dalam konser tersebut, Ahmad Dhani rupanya langsung merespons kehadiran Presiden Jokowi.

Secara terang-terangan suami Mulan Jameela itu meminta bantuan kepada Presiden Jokowi untuk memperhatikan musisi dalam negeri. Dhani pun tak lupa berterima kasih atas kehadiran Orang Nomor 1 di Indonesia tersebut.


"Terima kasih kepada Bapak Presiden, dan ibu Iriana. Semoga musik Indonesia lebih maju. Mohon bantuannya, Bapak," kata Ahmad Dhani.

Setelah kehadiran Presiden Jokowi selama Dewa 19 memainkan "Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia" tersebar di media sosial, berbagai komentar diberikan warganet. Kasus Ahmad Dhani yang pernah dipenjara karena dugaan ujaran kebencian pada sang presiden kembali diungkit oleh mereka.

"Padahal Dhani..asyudahlah ..," kata akun @lani****hxhshd. "Pak Jokowi ga inget itu Ahmad Dhani pernah ngomong apa tentang kamu pak..,,PK Jokowi ini org nya legowoan," sahut akun @rw_y****anxhd. "Dulu ngata-ngatain ...," ujar pemilik akun @mrs.****majsbx.

"Ya allah jokkowi ituhati nya seluas samudra padahal si dhani ngatain n bikin lagu klo di denger lagunya bikin gw pengen nimpuk," komentar akun @yuni****msjnd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru