Dewa 19 Usut Pihak Acara Yang Undang Once Mekel Hingga Singgung Penggelapan Royalti Tuai Pro Kontra
Instagram/officialdewa19
Selebriti

Dewa 19 secara terang-terangan beberkan percakapan tim mereka membahas soal penyelenggara acara yang mengundang Once. Mereka menyinggung soal penggelapan royalti pula dalam unggahan di bawah ini.

WowKeren - Dewa 19 merupakan salah satu band legendaris di Tanah Air yang digawangi oleh Ahmad Dhani Cs. Hampir seluruh lagu yang mereka bawakan populer sampai saat ini bahkan anak-anak muda pun hafal di luar kepala.

Tak heran jika konser Dewa 19 selalu pecah kala mereka manggung dari satu kota ke lainnya. Namun baru-baru ini, Dewa 19 mendadak menghebohkan dunia maya melalui akun Instagram mereka.

Tanpa segan, Dewa 19 beberkan percakapan tim mereka yang membahas mengenai acara musik yang mengundang salah satu vokalis dari band itu sendiri yakni Once Mekel. Mereka meminta usut dengan jelas pihak penyelenggara yang mengundang Once.

"Tolong siapin data EO yang ngundang Once. ada ga?" "Kita lagi cariin, krn bnyk yg gak lapor," bunyi percakapan WhatsApp di grup tim mereka. Tak hanya itu, lewat unggahan ini pula Dewa 19 singgung penggelapan royalti. "Ternyata Banyak Yang Berniat menggelapkan Royalti," imbuh Dewa 19.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Dewa 19 itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Pro kontra di kalangan netter membludak begitu saja, beberapa berikan pembenaran sedang lainnya tetap bela Once.

"Kl niat dukung temen kan bs kayak mas Ari Lasso langsung tentuin additional fee kalo diundang manggung nyanyiin lagu Pakde," komen seorang netter. "Alangkah lebih baiknya jika jgn di post admin. Tkt tersinggung atau gmn2. Saya masih pingin nonton Once ft dewa19," sahut yang lain. "Semua harap tenang, yg di permasalahin EO bukan Once 😂" celetuk lainnya.

"Tolong di cermati ini bukan kok pakdhe panas sama once tapi cuma mau cari data EOnya saja.. bukan nagih ke oncenya tapi EOnya..yg ngundang once karena yg wajib bayar royalti ya EOnya," tambah yang lain. "Setuju sama yang lagi disuarakan pak D, tapi ya gaperlu di post di akun band juga si," seloroh lainnya. "Good. WAMI harus kejar semua eo untuk bayar royalti. Coba cek eo yg ngundang Once main sm Dewa19 dulu, kan pasti punya tuh listnya. Once orang baik & aku saksinya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait