Dewa 19 Tuai Peringatan Keras Usai Diduga Masih Terus Sentil Once Lewat Sindiran Pedas
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Dewa 19 belum ada hentinya membahas Once Mekel yang enggan membayar royalti kala bawakan lagu-lagu mereka. Sayangnya, sindiran pedas Dewa 19 kali ini malah ramai menuai peringatan keras. Kok bisa?

WowKeren - Selain Padi, Dewa 19 juga dijuluki sebagai salah satu band legend Tanah Air yang digandrungi oleh banyak penggemar dari beragam usia. Mulai orang-orang dewasa hingga anak-anak remaja.

Namun sayangnya, belakangan ini Dewa 19 terlihat konflik dengan salah satu mantan vokalis mereka yakni Once Mekel. Mulanya, akun Instagram resmi Dewa 19 sempat koar-koar tengah mengusut pihak acara yang mengundang Once seraya singgung penggelapan royalti.

Sampai akhirnya pentolan Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani melarang Once membawakan lagu-lagu bandnya saat konser solo. Terbaru, Dewa 19 kembali berikan sentilan lewat sindiran pedas yang diduga kuat untuk Once.

"Malaikat pun tahu, jika Kaka keluar dari Slank tapi dis etiap konser solonya masih nyanyi lagu-lagu Slank. Pasti Bimbim gak terima. Malaikat pun tau, Jika Trie Utami keluar dari Krakatau tapi tetap di koncer solonya masih nyanyi lagu lagi Krakatu. Pasti Indra Lesmana dan Dwiki Dharmawan Marah," bunyi dari kalimat sarkas yang dipajang di Instagram.


Photo-INFO

Dewa 19 Diduga Sindir Once

Sedang dalam keterangan gambar, Dewa 19 membandingkan dengan sistem industri musik di luar negeri. "Di Luar Negeri , hal hal begini tidak pernah terjadi," tambah Dewa 19.

Sayangnya, postingan Dewa 19 kali ini tak sepenuhnya dapat respons baik dari netter. Sebagian besar dari mereka justru tanggapi sinis hingga berikan peringatan keras untuk Dewa 19.

"Tapi saya yakin…bimbin Slank, indralesmana, dwikidarmawan, Gilang krakatau tdk akan spt itu…krn mereka2 dewasa, baik hati, dan bijaksana….maka belajarlah pada mereka untuk jd orang bijaksana," komen seorang netter. "Childish. harusnya setelah sudah statement dari dhani, juga karena sudah ada statement dari DJKI dll, ya stop, karena sudah clear," sambung yang lain.

"Katanya band legend, kok hal kyk gini penyelesaiannya kyk childish banget ya. Saling sindir. Di akun ofc lagi. Come on Pakde, tunjukkan klo Dewa itu bener2 band legend, harus lbh bijak dalam mengelola dan menyelesaikan konflik. I am a big fan of you sejak kecil fyi," seloroh lainnya. "Akun official band sekelas Dewa 19 kok postingannya begini ya? kalon akun pribadi masih oke lah.." imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait