Amanda Manopo Tinggalkan 'Ikatan Cinta' Demi Hidup Normal, Ada Penyesalan Soal Ibunda
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Setelah menemani pemirsa sekian lama, Amanda Manopo akhirnya meninggalkan 'Ikatan Cinta'. Ingin kembali hidup normal, Amanda mengenang momen tidak bisa mendampingi waktu-waktu terakhir sang ibunda.

WowKeren - Amanda Manopo telah hengkang dari jajaran pemain utama sinetron hits "Ikatan Cinta". Kepada Ruben Onsu dalam segmen "Deep Talk" di YouTube MOP Channel, aktris cantik kelahiran 1999 itu menceritakan alasannya.

Setelah meninggalkan sinetron yang membuat namanya semakin besar, Amanda rupanya ingin memulai hidup normal. Menurutnya, melakoni seribu episode sudah cukup. Apalagi ia sempat melewatkan momen-momen terakhir bareng sang ibunda, Henny Agustina Manopo.

"Aku ngerasa juga, terkadang kita harus punya ada rasa cukup dalam mempekerjakan suatu hal. Kalau berlebihan juga nggak bagus kan. Aku rasa seribu episode udah cukup lah ya. Lu mau kayak gimana lagi? Lu mau apa lagi?" kata Amanda dalam video yang diunggah pada Sabtu (11/2).

Kemudian Amanda membeberkan bagaimana waktunya terbuang di jalan karena lokasi syuting yang jauh. Selain itu, terlalu banyak menghabiskan waktu kala syuting membuatnya tidak bisa bertemu sang ibunda.

"Pertama, lu syuting di sana jauh-jauh. Waktu udah kebuang," bebernya. "Pas aku syuting di sana kan almarhum mama meninggal. Waktu itu aku sempet nggak ketemu, 3 bulan aku nggak ketemu mama waktu syuting itu berlanjut."


Kala itu ibunda Amanda terpapar COVID-19 dan tidak bisa ditemui hingga akhirnya meninggal. Lawan main Arya Saloka dalam "Ikatan Cinta" itu tidak bisa bertemu karena takut menularkan virus pada ibunya.

"Aku nggak ketemu, mama kena COVID, aku nggak bisa nemuin karena aku takut aku yang bawa virus kan. Mama tuh umurnya udah 50 sekian. Aku syuting, mama sakit, mama kena COVID, aku nggak bisa temuin karena mama masuk ICU," kenang Amanda.

Selanjutnya, Amanda menyiratkan penyesalan karena ibunya meninggal ketika ia sedang naik. Pasalnya, Henny lah yang mengantar Amanda casting sebelum jadi sebesar ini dan sesuai dengan harapan sang ibunda ketika mengorbitkannya sebagai artis.

"Waktu itu aku juga ngerasa, 'Waduh, kok gini sih?' Aku lagi syuting stripping. Orang-orang juga lagi banyak yang suka nonton. Ini tuh momen di mana mami lagi seneng banget," lanjut Amanda.

Amanda lalu menceritakan bahwa ibundanya sering kali berdoa agar putrinya bisa jadi artis yang terkenal dan dapat penghargaan. Sehingga posisi Amanda kala itu mewujudkan doa ibunya. Selama hidup, ibu yang gigih mendorong Amanda untuk menjadi artis.

Sebelum mampu beli mobil, Amanda kerap diantar casting naik motor. Hingga akhirnya Amanda bisa membantu perekonomian keluarga ibunya juga selalu ada di sana. Dengan karier semakin moncer, harapan mendiang ibunda satu per satu telah jadi kenyataan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru