Bantah Nikah Lagi, Ibunda Alvin Faiz Singgung Hadapi Fitnah dan Musibah
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Perkembangan kasus Alvin Faiz menjual tanah wakaf, Umi Yuni sang ibunda dikabarkan nikah lagi. Menanggapi kabar tersebut, istri almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut menyinggung soal ujian dan fitnah.

WowKeren - Ibunda Muhammad Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly atau Umi Yuni, tengah dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Iskandar. Terkait kabar itu, istri mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut pun membantah.

Menjawab gosip nikah lagu, Umi Yuni mengisyaratkan bahwa itu fitnah. Seseorang tidak bisa memprediksi kapan datangnya ujian atau fitnah.

"Seperti itu musibah, ujian, ya yang dihadapi banyak orang. Katakanlah contohnya Umi Yuni, ketika ditimpa banyak ujian, banyak fitnah, banyak musibah, yang terjadi di mana pun kita tidak bisa memprediksi kapan ujian itu datang," kata Umi Yuni dalam video YouTube StarPro pada Minggu (12/2).

Adapun cara Umi Yuni tegar menghadapi itu semua adalah dengan salat dan sabar. Saat ini, ibunda Alvin Faiz itu memilih berbaik sangka kepada Allah.


"Satu perbanyak salat, sabar, kenapa? Karena salat dan sabar adalah penolong kita. Kemudian tetap berbaik sangka kepada Allah, selalu berpikir positif," lanjut Umi Yuni.

Sebelumnya, Umi Yuni juga terseret dugaan Alvin Faiz menjual tanah wakaf untuk kepentingan sendiri. Ibu Ustaz Arifin Ilham, Hj. Nurhayati sempat buka suara soal dugaan tanah wakaf yang dijual. Menurut nenek Alvin, kasus itu sedang diselidiki.

"Nggak tahu lagi diselidikin," jawab Hj. Nurhayati. "Percuma nungguin Umi Yuni, percuma, dia dibawa kabur sama orang. Dia emang nggak bener."

Sementara itu, Umi Yuni adalah istri pertama almarhum Ustaz Arifin Ilham yang menikah sejak 1998. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 4 orang anak dengan Alvin Faiz sebagai putra sulung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait