Boris Bokir Diduga Selingkuh, Istri Pede Mampu Hidup Tanpa Suami
Instagram/irmapurbas
Selebriti

Istri Boris Bokir, Irma Purba, menyebutkan kualitas diri yang membuatnya akan baik-baik saja apabila rumah tangganya kandas. Aktor film 'Ngeri-ngeri Sedap' itu diduga selingkuh dan kabarnya akan bercerai.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Boris Bokir. Aktor "Ngeri-Ngeri Sedap" itu diduga selingkuh karena unggahan-unggahan sang istri, Irma Purba, di media sosial.

Pada Minggu (12/2), video Irma mengaku lelah mempertahankan rumah tangganya dengan Boris disebarkan oleh akun gosip @insta_julid di Instagram. Dalam potongan video itu, wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut mencurahkan isi hatinya sambil meyakinkan diri bisa hidup tanpa sang suami. Pasalnya, ia punya kualitas diri yang bisa membantunya tetap bertahan.

"Jelas lah. Gue cantik, gue punya duit, gue pinter, gue tuh tulus, gue sayang sama elu. Tapi kalau mau pergi ya silakan," kata Irma Purba dalam video tersebut.


Meski mengaku sayang, Irma juga mengisyaratkan lelah untuk mempertahankan hubungan mereka. Sehingga ia tidak keberatan untuk menghabiskan Natal dengan keluarga Boris Bokir.

"Iya, natalan di keluarganya ya iyalah. Kan masih, aku sayang kok sama keluarganya, sayang sama dia. Tapi udah capek kalau sama dianya," imbuh Irma.

Sebelumnya, Irma Purba juga mengatakan sudah ilfeel terhadap Boris Bokir. Dalam sebuah live di TikTok, Irma mengaku lelah pada tingkah sang suami dan tak lagi peduli padanya.

"Even dia ngelakuin apa pun aku udah nggak peduli. Udah lah terserah elu, jadi untuk kebencian pun aku nggak ada. Aku nggak benci sama dia, nggak benci sama pacarnya," beber Irma.

Bahkan, Irma membeberkan bahwa Boris Bokir bersama pacar barunya didukung oleh teman-temannya. Ia mengaku sudah pasrah apabila harus berpisah. Boris sendiri pernah menyinggung tentang Irma berencana menyerahkan berkas perceraian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait