Kiky Saputri Beber Cerita Cintanya yang Aneh dan Ajaib Hingga Keturutan ke Luar Negeri Bareng Suami
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bagikan kisah tak terduga yang ia alami mengenai perjalanan cintanya dengan sang suami. Usai gagal menikah dua kali, Kiky Saputri tak menyangka dipersunting M Khairi sampai akhirnya cita-citanya diwujudkan sang suami.

WowKeren - Komika Kiky Saputri tak ada hentinya bagikan kisah romantisnya usai akhirnya resmi dinikahi oleh kekasih hatinya yakni M Khairi pada akhir Januari lalu. Tanpa menunggu lama, usai resmi menjadi sepasang suami-istri mereka langsung terbang ke berbagai negara.

Khairi membawa sang istri jelajah negara impiannya yakni Swiss dan Paris. Sesampainy di sana, Kiky tak ada hentinya abadikan momen melalui foto hingga video yang kemudian ia pamerkan di media sosial pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Kiky, ia pamerkan secuil video bersama sang suami dengan membuat kolase keberadaannya di tempat-tempat impian seraya kilas balik perjalanan cintanya saat awal bertemu dengan Khairi.

"April, 2022 - di dalam mobil - PDKT. 👱🏻‍♀️ : 'Khairi, tau ga kenapa aku nyuekin ajakan kamu dari Februari?. Aku tuh insecure sama kamu pas liat Instagram kamu isinya foto di luar negeri semua, sementara aku belom pernah ke luar negeri sama sekali. Dulu kan gapunya duit karena masih susah. Pas udah punya duit, eh pandemi. Kalo nanti kamu keluar negeri lagi, aku boleh ikut ga? Aku bayar sendiri. Aku cuma pengen tau luar negeri itu kayak apa terutama Swiss sama Paris," tulis Kiky Saputri.


"🧔🏻‍♂️ : 'Boleh Ky, tapi aku gabisa kalo cuma pergi berdua. Paling nanti aku atau kamu ajak temen ya biar bisa bertiga atau rame-rame.' 👱🏻‍♀️ : dalam hati, alim juga nih cowo Jaksel. 'Iya gapapa kok, kalo nanti kamu pergi sama temen-temen kamu, aku ikut ya ngintil aja yang penting ada temennya. Hehe'," sambungnya lagi.

Diakui oleh Kiky, jika mengingat kejadian itu Kiky merasa hidupnya begitu penuh kejutan. Bahkan ia menganggap perjalanan cintanya cukup aneh dan ajaib. Kiky seakan isyaratkan bahwa ia tak menyangka segala doanya diijabah oleh Tuhan lewat kehadiran Khairi.

"Februari, 2023 - MENIKAH. Kadang kalo inget kejadian itu, masih merinding rasanya. Gapernah kepikiran bakal dinikahin sama laki-laki ini dan justru pergi ke luar negeri cuma berdua sebagai suami istri," lanjut Kiky Saputri.

"Hidup itu aneh. Hidup itu ajaib. Aku yakin keajaiban bukan cuma milik aku, tapi milik kita semua. Tugas kita cuma percaya dan berdoa," pungkas wanita kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait