Heboh Childfree, Pengakuan Lawas Cinta Laura Belum Ingin Miliki Anak Justru Tuai Pujian
Instagram/claurkiehl
Selebriti

Cinta Laura rupanya sempat mengungkapkan prinsip hidupnya mengenai melahirkan dan memiliki anak. Kala itu ia mengatakan bahwa untuk saat ini masih belum ingin melahirkan seorang anak dengan alasan mulia.

WowKeren - Belakangan ini pernyataan childfree Gita Savitri terus mengundang kontroversi. Pasalnya, Gita mengatakan bahwa dirinya terlihat awet muda lantaran memilih untuk childfree sehingga tak stres mendengarkan tangisan atau teriakan anak dan bisa bebas tidur delapan jam dalam sehari.

Atas kehebohan tersebut muncullah berbagai pertentangan dari bermacam-macam kalangan. Bahkan pernyataan lawas Cinta Laura yang sempat singgung hal serupa ikut mencuat.

Hal ini terlihat dari sebuah akun gosip yang menayangkan kembali video Cinta bersama Ashanty di kalan YouTube milik keluarga ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Cinta mengungkapkan bahwa dirinya memang untuk saat ini enggan untuk miliki anak dengan alasan mulia. "Mungkin aku mau memiliki anak suatu saat nanti, tapi bukan sekarang," ujar Cinta Laura dengan bahasa Inggris.


"Bukan nggak mau tapi maybe someday," tegas Ashanty. "Aku juga suka melihat fakta, dunia kita sangat terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini. Kenapa aku harus melahirkan seorang manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa pun di dunia ini yang menjaga mereka, nggak punya siapapun yang menyayangi mereka. Banyak anak-anak di sana yang terlantar, aku butuh bantu mereka," jelas Cinta Laura.

Penjelasan menarik Cinta itu langsung rami dapatkan persetujuan dari sebagian besar netter. Mereka justru puji Cinta sekaligus bandingkan dengan pernyataan Gita yang sedang jadi sorotan.

"Nah ini. Ini yang 'normal'. Gamau punya anak hak masingĀ² orang kok. Kan emg diri sendiri yg ngalamin langsung. Yang gak normal itu, kalo gamau punya anak karna anggap anak itu 'beban', 'berisik', dll. Takut bgt ada orang begini deket anak kecil, takut psikopatnya keluar," komen seorang netter. "Nah kalo ini baru bahasanya sopan dan bisa diterima. Kereeen šŸ”„" puji lainnya. "Ini jawaban yg bijak..kalau menurut ku..mengadopsi juga tindakan yg terpuji," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait