Syahrini Mejeng Cantik di Jalanan Tokyo, Bentuk Wajah Reino Barrack Justru Terlihat Beda?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali bagikan potret-potret dirinya tengah asyik jelajah Tokyo, Jepang. Namun ketika selfie bareng suami, bentuk wajah Reino Barrack justru terlihat beda bahkan tampak lebih lonjong dari biasa. Kok bisa?

WowKeren - Diketahui, banyak dari kalangan artis yang memilih menikah dengan pengsuaha. Mulai dari Sandra Dewi, Ayu Dewi, musisi ternama Maia Estianty hingga penyanyi fenomenal Syahrini.

Untuk Syahrini sendiri, usai beberapa waktu menikah dengan Reino Barrack ia kemudian memilih tak lagi wara-wiri di layar kaca. Syahrini lebih sering temani sang suami melancong ke berbagai luar negeri.

Salah satu negara yang kerap dikunjungi oleh keduanya yakni Jepang. Mengingat keluarga dari Reino masih keturunan dari Jepang. Dan abru-baru ini, Syahrini tampak kembali melancong ke Tokyo, Jepang.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbarunya di Instagram pribadinya @princessyahrini. Dalam foto ini, Syahrini lagi-lagi mejeng cantik di jalanan Tokyo dengan kenakan busana bernuansa cokelat muda. "Tokyo ,You Have My Heart," tulis Syahrini dalam keterangan foto.


Pada slide pertama dan kedua, Syahrini terlihat mejeng seorang diri. Awalnya ia berdiri di jalanan sambil berpose andalanan tenteng tas mungil. Sedang pada slide kedua ia duduk di sebuah kafe.

Dan barulah pada slide ketiga ia memajang foto selfienya bersama sang suami. Difoto ketiga ini, Syahrini dan Reino sama-sama menatap ke arah kamera. Jika Syahrini memakai setelan bernuansa cokelat muda, Reino memilih memakai kemeja berwarna pink.

Photo-INFO

Instagram-Foto Syahrini Reino

Dengan ekspresi datar, Reino mengisi bagian kamera bawah dengan full wajahnya. Namun kali ini bentuk wajah Reino tampak sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya, bentuk wajah Reino pada foto di atas lebih lonjong.

Entah itu merupakan efek dari editan atau memang pengaturan dari kameranya dibuat seperti itu. Sampai berita ini diturunkan baik Syahrini atau Reino belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait