Romantis Abis! Barbie Hsu Gigit Wajah DJ Koo di Pemotretan Couple Perdana
Vogue
Selebriti

Barbie Hsu dan DJ Koo menunjukkan chemistry sempurna dalam berbagai tema pemotretan. Pasangan ini seolah membuktikan tak kalah dari pasutri muda lainnya dalam hal kemesraan.

WowKeren - Barbie Hsu dan DJ Koo belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Vogue Taiwan. Ini adalah pemotretan couple pertama untuk pasangan itu sejak mengumumkan pernikahan pada awal Maret 20222 lalu.

Barbie Hsu dan DJ Koo menunjukkan chemistry sempurna dalam berbagai tema pemotretan. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah pose di mana bintang drama "Meteor Garden" itu berusaha menginggit wajah suaminya.

Ada juga foto seksi di mana Barbie Hsu mengangkat sebelah kakinya yang dipegangi DJ Koo. Foto lain menunjukkan keduanya memakai jubah mandi di mana sang aktris merebahkan kepalanya di paha DJ Koo.

Masih ada sederet foto lainnya yang menunjukkan keromantisan Barbie Hsu dan DJ Koo. Meski menjadi pengantin baru di usia 40-50 tahunan, pasangan ini seolah membuktikan tak kalah dari pasutri muda lainnya dalam hal kemesraan.


Romantis Abis! Barbie Hsu Gigit Wajah DJ Koo di Pemotretan Couple Perdana

Source: Naver

Di sisi lain, DJ Koo sempat menuliskan surat cinta yang ditujukan kepada Barbie Hsu belum lama ini. "Ini adalah surat cinta yang telah kupersiapkan selama 20 tahun. Aku mendedikasikannya untukny, gadis abadi, bintang dalam hatiku," tulis DJ Koo.

DJ Koo merasa seperti telah menyelamatkan bumi di kehidupannya sebelumnya ketika berhasil membuat Barbie Hsu berlari memeluknya. "Kurasa itu alasan aku bisa menikahi gadis itu di kehidupanku sekarang," imbuh pria itu.

"Akhirnya, selagi hatiku masih panas, aku bisa melindunginya. Aku tidak punya banyak waktu lagi, jadi aku memutuskan untuk mencintainya lebih dari diriku sendiri selama sisa hidupku," imbuh DJ Koo mengenang reuninya bersama sang istri.

DJ Koo menutup suratnya dengan mengatakan, "Bahkan setelah bertahun-tahun, gadis itu masih sama dengan gadis yang pertama kali kutemui 24 tahun yang lalu. Dia adalah gadis abadi di hatiku. Kamu adalah satu-satunya bintang yang menerangiku dalam hidupku. Cinta abadiku. Aku ingin menciptakan setiap momen di masa depan hanya untukmu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru