Sempat Ikut Trending, Dinda Hauw Beri Dukungan Manis Ini untuk Lesti Kejora
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw beri dukungan manis untuk Lesti Kejora usai namanya mendadak ikut terseret dan jadi trending topic di Twitter di tengah kabar Rizky Billar KDRT.

WowKeren - Kabar Lesti Kejora menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar kini tengah ramai dibicarakan. Lesti pun diketahui telah melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib.

Namun di tengah kabar tersebut, nama Dinda Hauw mendadak ikut terseret. Bahkan nama istri Rey Mbayang ini juga ikut menjadi trending topic di Twitter.

Rupanya nama Dinda Hauw ramai dikaitkan lantaran sempat dekat dengan Rizky Billar. Diketahui sebelum memutuskan menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw memang sempat santer dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Rizky Billar pun saat itu ramai dikasihani lantaran disebut telah ditinggal nikah oleh Dinda Hauw.

Kini, Dinda Hauw disebut beruntung lantaran hanya dekat dan tak sampai menikah dengan Rizky Billar. Hal itu tak lain lantaran ia dianggap terhindar dari Rizky Billar yang disebut-sebut melakukan KDRT.

Namun sayangnya, Dinda Hauw tak memberikan respons apapun usai namanya terseret dan jadi trending topic. Akan tetapi baru-baru ini, Dinda Hauw rupanya seolah memberikan dukungannya pada Lesti Kejora.


Pasalnya di postingan Instagram Story pada hari ini, Jumat (30/9), Dinda Hauw terlihat mengunggah foto bersama dengan Lesti Kejora. Terlihat dalam foto, Lesti Kejora tampak bersandar sambil memejamkan matanya di pundak Dinda Hauw.


Sempat Ikut Trending, Dinda Hauw Beri Dukungan Manis untuk Lesti Kejora

Sumber: Instagram

Sayangnya dalam postingannya ini, Dinda Hauw tak menuliskan keterangan apapun. Hanya saja, ia terlihat menyematkan emotikon hati di fotonya dengan Lesti Kejora. Tampaknya, hal tersebut merupakan bentuk dukungan Dinda Hauw untuk Lesti Kejora yang dikabarkan jadi korban KDRT Rizky Billar.

Pasalnya Lesti Kejora disebut mendapatkan tindak kekerasan yang tak terduga dari Rizky Billar. Bagaimana tidak, polisi menyebut bahwa Lesti Kejora sempat dicekik oleh Rizky Billar. Hal itu disebut dilakukan oleh Rizky Billar usai ketahuan selingkuh.

Selain Dinda Hauw, ada pun selebriti lain yang rupanya ikut memberikan dukungannya untuk Lesti. Pasalnya Aurel Hermansyah, Nathalie Holscher dan beberapa jebolan "D'Academy" juga ikut memberikan dukungannya untuk ibu satu anak itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait