Nama Dinda Hauw Ikut Trending di Tengah Rumor Tak Sedap Rumah Tangga Lesti-Billar, Apa Hubungannya?
Instagram/dindahw
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Nama Dinda Hauw mendadak ikut trending di Twitter. Ia 'disangkupautkan' dengan rumor tak sedap yang sedang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Apa hubungannya?

WowKeren - Isu tak sedap diketahui tengah menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Baru-baru ini, Lesti melaporkan suaminya sendiri ke pihak berwajib atas dugaan kasus KDRT hingga perselingkuhan.

Kabar tersebut langsung muncul ke permukaan hingga berbagai hal disangkutpautkan. Termasuk nama Dinda Hauw yang ikut trending di Twitter. Pasalnya, sebelum putuskan menikah dengan Rey Mbayang Dinda sempat dekat dengan Billar.

Kala itu, Lesti sendiri juga baru saja ditinggal nikah oleh sang mantan. Netizen pun menjodohkan keduanya sampai akhirnya Lesti dan Billar menikah. Kini nama Dinda trending di Twitter.


Photo-INFO

Twitter-Nama Dinda Hauw Ikutan Trending

Beberapa singgung keberuntungan Dinda yang pilih tinggalkan Billar. Sedang yang lain singgung perasaan Lesti. Seakan tak etis hal itu dibicarakan di tengah musibah yang dialami Lesti.

"ue sebagai cowo penasaran amalan apa yg dinda hauw lakuin entah di pagi nya,siang atau malam nya, sampe Allah menjauhkan dia dari orangĀ² yg "jahat". bahkan Allah menggantinya dengan pasangan yang lebih baik dari sebelum nya. semoga yg baca ini dpt pasangan yg terbaik dari Allah," komen seorang netter. Abis baca berita lesty-billar, trs org2 pd ngetweet dinda hauw beruntung bgt, amalan baik apa yg dilakuin dll. pdhl sbnrnya ga etis gasih ngmg ky gt, terkesan jd lesty ga sebaik dinda & amalan yg dilakukan ga sebanyak dinda?" timpal yang lain. "Aku cuma penasaran sama selingkuhannya Rizky billar sih. Kok tega banget ada diantara pernikahan mereka yang padahal baru berumur jagung. Sampe Rizky billar tega banting sama cekik lesti loh karena ketauan, gak habis pikir. Dinda hauw mungkin tau kali ya sifatnya," seloroh lainnya.

"Karir udh redup, masuk tv sana sini karna kenal lesti, mulai naik daun nikahin lesti, udh terkenal banyak relasi gede lu selingkuhin anak org, lu kasarin anak org pdhl lu tau sendiri sm org tuanya aja lesti di syg bgt, gws deh billar, beruntung bgt dinda hauw gajadi sm lu, gws," tambah yang lain. "Emang aneh kan yahhh, oke dia terkenal berkat pernikahannya dinda hauw, tapi lesti yang buat dia lebih terkenal lagi dan banyak job. raffi aja yg udah terkenal lama dia mengakui rejeki dia sekarang berkat menikah dengan nagita. Masa dia gak mau nerima itu," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait