Kondisi Lesti Kejora Memprihatinkan, Baby L Diasuh Putri Iis Dahlia?
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Lesti Kejora masih harus menjalani pemulihan pasca diduga dicekik dan dibanting Rizky Billar hingga tenggorokan bergeser. Sementara itu, anak Lesti dan Billar, Baby L atau Fatih sempat diisukan diasuh oleh putri Iis Dahlia, Salsha.

WowKeren - Lesti Kejora dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit. Namun, kondisi Lesti pasca mengalami KDRT rupanya belum 100 persen pulih.

Ia harus memakai penyangga leher akibat tenggorakannya bergeser. Kondisi Lesti yang diduga dicekik dan dibanting Rizky Billar itu kabarnya cukup memprihatinkan. Pasalnya bukan cuma tenggorokan bergeser, pita suara Lesti juga diduga bermasalah.

Instagram

Kondisi Lesti Memprihatinkan

"Yang signifikan adalah kalau terjadi penekanan pada bagian depan leher maka terkena dampak pertama, yaitu saluran yang depan itu , yaitu trakea saluran yang menuju ke paru-paru," kata Dokter Gia Pratama. "Masalahnya di saluran itu terdapat stuktur yang penting juga. Apalagi buat penyanyi seperti Lesti, yaitu pita suara. Didalam kotak suara itu ada pita suara dan bila tertekan juga bisa rusak. Makanya, apabila bisa sampai terjadi pergeseran. Lumayan, berarti penekanan pada saat terjadi pencekikan atau apa dugaannya itu ya cukup intens gitu."


Sementara itu, kondisi Baby L juga membuat publik terenyuh. Bocah imut itu muncul dipostingan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita

Dalam video, Salsha tampak mengajak Baby L bermain. Anak pertama Lesti dan Billar ini tampak pamer ekspresi polos ketika bersama Salsha. Namun tak diketahui apakah Salsha mengunggah video lama atau memang benar sedang mengasuh Baby L untuk sementara.

Namun melihat sosok L, Iis pun ikut berkomentar. "Fatih sayangnya mama iyang 🤍🤍," kata Iis.

Sejumlah netter juga ikut menyemangati Baby L atau Baby Fatih. "Sayang bgt sama bayi ini masyaa Allah, nanti kalo udah gede jadilah seperti apa yg bundamu harapkan yaa nak, jadilah penenang dari setiap rasa sakit yg bundamu rasakan. Kami mencintai kalian❤️❤️," ujar netter. "Masya Allah obat segala obat bunda nya,abang Fatih anak shaleh 😢😢😍😍❤️❤️," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Baby Fatih juga sempat disorot karena menangis. Ia seolah tak terima dengan candaan Billar sang ayah yang ingin menjadi pacar dari putra Iis, Devano Danendra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait