Andre Taulany Dijahili Pakai Outfit Nyentrik Saat di Disneyland
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Penampilan Andre Taulany sukses dibongkar oleh anggota The Prediksi. Siapa sangka, Andre Taulany begitu percaya diri saat tampil nyentrik saat berada di muka umum.

WowKeren - Geng motor The Prediksi beberapa waktu lalu terbang ke Amerika Serikat. Di sana, mereka melakukan perjalanan jauh sepanjang 200 km menyusuri jalanan Los Angeles, California Amerika Serikat.

Andre Taulany, Gading Marten, Tora Sudiro, Desta, Vincent Rompies, Ronal Surapradja, Imam Darto, Surya Insomnia, Ananda Omesh, Stevi Item, Soleh Solihun, Ferry Maryadi dan Wendi Cagur menggunakan motor gede menyusuri jalanan nasional Amerika itu selama 9 jam.

Ada beberapa momen seru yang terjadi saat mereka melakukan perjalanan jauh di sana. Salah satunya adalah saat Andre Taulany memakai outfit nyentrik di Disneyland. Penampilan Andre Taulany itu pun dibagikan oleh beberapa anggota dari The Prediksi.

Dalam video yang dibagikan, Andre Taulany mengenakan kaos tanpa lengan dan boxer pendek berwarna kuning. Tak hanya itu, Andre Taulany juga memakai sejumlah aksesoris seperti anak kecil dan mulut bebek. Andre pun tampak membawa tameng khas milik super hero Captain America.


Imam Darto yang membagikan momen itu pun mengaku sudah lama ingin mengunggah video Andre Taulany ke media sosial. Imam Darto mengaku respect kepada ketua The Prediksi tersebut.

"Gila lama banget nahan pengen posting ini! Bener2 Disneyland The Happiest Place on Earth!!! Happy banget kita hari ituuu.. RISPEK PENGORBANAN KETUA DEMI KOMEDIIII!!!!" tulis Imam Darto di Instagram pada Jumat (21/10).

Selain Imam Darto, Ananda Omesh juga ikut memuji sikap Andre Taulany. "Ketua adalah sosok panutan, berwibawa, berkarisma, true leader!! @andreastaulany siap maju untuk Tangerang yang lebih terang!!" kata Ananda Omesh.

Aksi Andre Taulany itu tentu hanya candaan semata yang terjadi dalam anggota The Prediksi. Banyak orang-orang pun terhibur dengan apa yang dilakukan oleh Andre Taulany tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait