Fuji Cantik Berhijab Usai Diisukan Prank Putus, Tatapan Thoriq Puji Calon Istri Mood Banget
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fujianti Utami kembali memicu kekaguman publik pasca sebelumnya diisukan gimmick putus dengan Thariq Halilintar. Ia terciduk tampil cantik soleha hingga Thoriq takjub dan mengungkap pujian.

WowKeren - Banyak pihak dibuat syok dan khawatir saat Fujianti Utami alias Fuji ngode wajah sendu bak habis menangis. Ramai diisukan putus, Thariq Halilintar alias Thoriq mengakui kalau ia dan Fuji ada masalah.

Meski begitu, Fuji dan Thoriq sudah memastikan kalau semua baik-baik saja. Keduanya sudah kembali mesra dan tampak akrab saat launching video musik "Go" dimana Fuji menjadi konseptor dan model video klipnya. Tak cuma itu, terkuak momen spesial lainnya ketika Fuji sedang bersama Thoriq.

Dalam video yang beredar, Fuji terlihat cantik soleha memakai hijab. Ia juga terlihat makin anggun saat memakai busana muslim.

"Ini demi ayank," seru Fuji kepada Thoriq. Melihat sosok Fuji, Thoriq sempat melongo hingga terlihat kagum. Fans jadi gemas dan menggoda Thoriq karena menganggap Fuji sebagai gambaran istri di masa depan.


"Jodoh memang ditangan tuhan tapi bukan berarti kita g bisa berdoa semoga thofu berjodoh dimempermudah kan segala urusan aamiin," ujar netter. "Aamiin allahuma aamiin 🤲 . Bismillah di permudahkan jalannya, di luluhkan hati ny dan di lancarkan sm alla semua niat baik ny mereka berdua aamiin 🤲," kata netter. "Smoga ucapan bang thor yang ini segerah di ijabah, aminnn," harap fans.

Instagram

Fuji Dipuji Thoriq 'Calon Istri'

Sebelumnya, Fuji dan Thoriq sempat diisukan gimmick putus. Keduanya dinilai cuma prank demi proyek iklan sebuah minuman.

Menanggapi hal itu, Fuji buka suara. Alih-alih marah, ia malah menjadikan rumor itu sebagai candaan.

"Hubungan kita jauh banget lah, kek parah. Dalam bangetlah. Kita mesra, menjalankan kontrak," canda Fuji. "Sesuai gimmicknya, eh jangan-jangan," canda Thoriq. "Gak papa, kan kita yang jalanin. Canda," ujar Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru