Fuji-Thoriq Disindir Isu Gimmick Putus, Najla Alala Tertawa Sinis?
Instagram/najlalalaa
Selebriti

Rumor Fujianti Utami dan Thariq Halilintar putus membuat Najla Alala dihujat serta dicap sebagai penyebab keributan. Disisi lain, Najla buka suara setelah melihat meme menyentil isu Fuji-Thariq cuma gimmick putus.

WowKeren - Rumor soal Fujianti Utami dan Thariq Halilintar alias Thoriq putus masih jadi perbincangan. Meski keduanya sudah pamer kemesraan, Fuji masih dicurigai memperlihatkan wajah tegang bak menyimpan kesedihan sekaligus kemarahann.

Disisi lain, terkuak pula momen romantis Fuji dan Thoriq yang berbaikan. Bahkan Thoriq sampai berlutut di depan Fuji sambil membawa bunga dan membawa kekasihnya itu naik helikopter mewah.

Keduanya terlihat serasi dan romantis ketika tampil di sebuah iklan minuman. Tak lama, muncul rumor kalau pertengkaran Fuji dan Thoriq hingga isu putus hanyalah "prank" ataupun gimmick untuk iklan.

Sempat beredar pula meme bak menyentil Fuji-Thoriq gimmick hingga membahas sosok selebgram cantik Najla Alala yang jadi korban dari hal itu. ""Thoriq dan Fuji Gimmick Kopi, Naya yang gak tahu apa-apa kena hujat," unggah seseorang diduga kenalan Najla.

Menanggapi meme tersebut, Najla memamerkan emoji badut lucu dan mengucap terima kasih. Namun ia sejauh ini tak berkomentar sinis soal dugaan Fuji dan Thoriq gimmick tersebut.

Instagram

Najla Alala Buka Suara

"Dikit-dikit dibikinin meme, thanks lho," seru Najla sambil pamer emoji ala badut. Tak cuma itu, Najla juga menyindir fans Thofu yang terus menghujatnya. Ia menuntut permintaan maaf hingga menyentil kelakuan gila fans garis keras Fuji dan Thoriq.

"Dah ya, dahkan, pada minta maaf sama gue, salim dulu," kata Najla. "Kalian yang julidwati dikolom komentar dari kemarin, kakak gue lagi cari pasien buat penyakit mulut. Silakan DM aja untuk pengobatan lebih lanjut."

Sebelumnya, Najla apes jadi korban hujatan fans dari Thoriq dan Fuji. Setelah Thoriq terciduk meninggalkan komentar, Najla disalahkan. Ia dianggap penyebab pertengkaran antara Thoriq dan Fuji. Bahkan Najla malah dikira sebagai eks kekasih Thoriq sebelum Chandrika Chika dan Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait