Thariq Terciduk Komen di Akun Selebgram Cantik, Fuji Senasib Chandrika Chika?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar kekasih Fuji sempat menuliskan komentar di unggahan selebgram Najla Alala hingga memicu rumor hubungan spesial diantara mereka. Disisi lain, masa lalu Thariq dengan Chandrika Chika tak urung kembali jadi sorotan.

WowKeren - Publik saat ini curiga kalau hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar renggang karena isu orang ketiga. Banyak yang khawatir kalau Fuji bakal senasib Chandrika Chika yang dulu putus dengan Thoriq karena isu serupa.

Sejumlah fans sempat meminta agar Atta Halilintar mengingatkan Thoriq. Menanggapi hal itu, Atta pun menegaskan kalau Thoriq adalah sosok yang setia meski ia juga sempat menasihati sang adik untuk tidak caper ke wanita lain.

"Gue kesel di tag-in mulu. Ini kenapa sih si Thariq 'Bang ingetin dong si Thariq'. Soalnya gua tau dia, dia itu orangnya bukan tipikal selingkuh," seru Atta di kanal YouTube miliknya. "Udah kalian tuh memang cocok. Kan udah gua bilang dari dulu jangan dengerin kata netizen. Kalo lo dengerin, lo baca-baca komen berpengaruh ke hubungan lo. Terus lo lihat cewek lain jangan caper."

Namun Thariq menegaskan kalau ia tak caper seperti dugaan sang kakak. "Gue nggak pernah caper sama cewek lain," seru Thariq.

Meski menegaskan sudah serius mencintai Fuji, Thariq alias Thoriq jadi bahan gunjingan netter setelah terciduk menuliskan komentar di akun selebgram Najla Alala pada 17 Januari. Rupanya Thoriq terciduk bercanda menjawabi akun yang promo soal Netf**x di akun Najla.

"Yang jual netflix reply donggg," seru akun halludbanayyor. "@halludbanayyor netflixnya kak," ujar Thoriq.


Tak disangka, komentar receh Thoriq malah berbuntut panjang. Ia justru diingatkan agar jangan gatal oleh para pendukung Fuji.

Instagram

Thariq Disentil Isu Dekati Najla Alala

"@thariqhalilintar gw br tau sm cw ini...wajar sih kl uti jd ilfeel...gw jg gt kl liat cowok ganjen....ganjen itu bkn berarti godain cw lain tp terlalu sok akrab sm bnyk cw itu bikin ilfeel bngt...kl mmg udah ada yg deket ya hrs jaga jarak sm cw lain...bnr kt nagita slafina....persahabatan antara cewe dan cowo itu gk akan pernah ada yg reel sahabat krn slh 1 nya pasti baper...bljr dewasa lah thor," tutur netter. "17 januari bukannya pas PDKT Samaa fujii kang," kata netter.

Yang menarik, nama Chandrika Chika eks Thoriq juga ikut disebut. Netter malah curiga jika Thoriq pernah pacaran dengan Najla dan Chika diisukan sebagai "orang ketiga".

"Ini pacarnya @thariqhalilintar yah , berarrti @chndrika_ selingkuhan ??? terus @chndrika_ Di tinggalin terus deketin @fuji_an hmmmm .. bener gak si ?? Ada Yang bisa jawab ? Soalnya penasaran , berasa kayak nonton sinetron Dan terbawa perasaan hahašŸ˜‚," seru netter. "Yaelaahh kn mereka temenan, gada salahny sih cwe cwo temenanā€¦masa thoriq ga bisa punya temen selain keluarganya," seru netter. "Kalau niatnya temenannya tanpa ada modus bs kan kenalin ke uti biar uti g ada pikir macem2, lgian jln 4 org 2 org cewe 2 org cowo, bgmn tdk menggiring opini netizen n fuji," seru netter.

Sebelumnya, Chika membocorkan kalau hubungannya dengan Thoriq berakhir setelah 3 bulan. Ia mengaku sudah ikhlas dan menegaskan tak ada masalah antara dirinya dengan Thoriq maupun Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait