Selebgram Najla Alala Diserang 'Thofu' Gegara Foto Mencurigakan Ini, Bantah Jadi Orang Ketiga?
Instagram/najlalalaa
Selebriti

Najla Alala ramai dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Thariq Halilintar dan Fuji. Mendapati Instagram-nya penuh dengan makian, Najla langsung memposting ini.

WowKeren - Nama selebgram cantik Najla Alala mendadak terseret dalam keretakan hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Ia dituduh jadi orang ketiga setelah Thariq dan Fuji mengisyaratkan bahwa mereka putus.

Setelah postingan lawas Najla yang dikomentari Thariq viral, kini laman Instagram perempuan cantik itu jadi sasaran hujatan netizen. Terutama fans Thariq dan Fuji alias Thofu yang seolah tak rela.

Unggahan terbaru Najla yang baru diposting semalam, Kamis (17/3) pun dicurigai oleh netizen. Mereka curiga melihat Najla yang pamer dinner mesra bersama sosok misterius.

Sejumlah netter tak ayal menyebut jika Najla saat itu tengah dinner bersama Thariq Halilintar. Terlebih ada satu foto yang memperlihatkan Najla mengenakan jas milik seorang pria, yang semakin membuat netizen berpikir yang tidak-tidak.

"Itu jasnya siapose?" tanya salah seorang netizen.


Melihat Najla Alala yang menjadi sasaran hujatan netizen, penggemar sang selebgram pun tampak tak terima. Mereka balik menyerang di kolom komentar, sehingga terjadilah aksi saling sindir antara fans Najla dan Fuji.

"Sumpah kasihan banget kak Lala, padahal inikan temen Thoriq dari dulu," komentar netizen. "Lihatlah kenorakan fans2 pemuja si ono," sahut yang lain. "Perebut pacar orang," celetuk netter menghina Najla Alala. "Mungkin org2 yg komen menyalahkan kakak ini karena di saat thofu ada masalah, kenapa di Up foto lama. Mmg mungkin temenan sama thoriq dri lama, cuman kenapa di up sekrang. Itu yang mengiring opini tdk bagus🙏🙏," kata lainnya pro Fuji.

Selebgram Najla Alala Diserang \'Thofu\' Gegara Foto Mencurigakan Ini, Bantah Jadi Orang Ketiga?

Instagram

Seorang netizen lain pun mengatakan jika memang Najla sempat memposting foto saat dinner bersama Thariq Halilintar dan kawannya yang lain. Namun entah karena alasan apa, postingan tersebut dihapus.

"Kakak ini semalem posting foto dia lagi dinner berempat sama temennya dan ada thoriq nya juga tapi skrg postingan yg itu udh di apus karna fans2 thofu pada nyalahin kakak ini bilang dia penyebab thofu berantem, padahal kan mereka berempat itu temenan tapi fans thofu rusuh banget dan foto yg di posting itu juga foto lama, sebelum thoriq sama fuji dia udh temanan sama kakak ini," ujar akun @ftra*****.

Sampai saat ini Najla Alala masih bungkam saat dirinya dianggap sebagai perusak hubungan Thariq dan Fuji. Namun dilihat dari unggahan Story Instagram-nya, Najla sepertinya akan segera mengklarifikasi kesalahpahaman ini. Ia membuat polling apakah dirinya harus klarifikasi atau tetap diam saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait