Dina Mariana Sudah Ditemukan, Sang Suami Minta Maaf Bikin Gaduh
Instagram/dinamarianahs
Selebriti

Dina Mariana yang sempat dikabarkan menghilang karena diculik kini telah ditemukan. Sang suami lantas meminta maaf dan mengungkapkan bagaimana kondisi istrinya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini suami Dina Mariana, Radian Ratulangie membagikan kabar baik soal istrinya yang kabarnya hilang karena diculik dan dihipnotis. Radian mengabarkan bahwa kini sang istri telah ditemukan.

Radian pun bersyukur bahwa istrinya ditemukan dalam kondisi baik tidak kekurangan suatu apapun. "Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada di suatu tempat dan aman lahir batin," kata Radian dalam percakapan yang diunggah vokalis The KadriJimmo, Kadri Mohammad, Jumat (18/3).

Kendati demikian, Radian meminta maaf atas kehebohan kabar Dina Mariana hilang hingga diduga diculik yang viral di media sosial pada Kamis (17/3). Apalagi pihak keluarga juga sempat membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat atas kabar menghilangnya Dina Mariana.


"Kepada teman teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viral nya berita hilang Dina Mariana," jelasnya. "Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing."

"Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya khusus kepada Sandro Tobing dan Kadri Muhamad yang sudah membantu memviralkan berita di atas serta kepolisian Sektor Menteng. Salam Radian Ratulangie," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar menghilangnya Dina Mariana pertama kali diunggah oleh musisi Kadri Mohamad melalui akun Instagramnya @thekadrimohamad. Informasi tersebut semakin ramai dibicarakan, setelah pengusaha sekaligus politisi kenamaan Ahmad Sahroni mengunggah ulang posting-an Kadri Mohamad tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru