Reaksi Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Saat Dipameri Indra Kenz Outfit Mahal Jadi Perbincangan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pernah bertemu dengan Indra Kenz yang sempat menjadi bintang tamu mereka. Lantas berikut reaksi Igun dan Ruben saat Indra pamer outfit mahal yang ia pakai.

WowKeren - Indra Kenz saat ini tengah menjadi tahanan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Pria yang sempat dijuluki sebagai crazy rich Medan ini tengah menjadi tersangka atas kasus investasi bodong berkedok trading.

Kendati demikian, kini warganet pun menyoroti terkait berbagai aksi Indra yang kerap pamer kemewahan. Bahkan gara-gara hal tersebut, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pun sampai pernah dibuat kesal.

Momen tersebut terjadi ketika Indra menjadi bintang tamu di program acara TV yang dipandu Ruben dan pria yang akrab disapa Igun itu. Pada saat itulah Ruben menanyakan soal total harga outfit yang dikenakan Indra.

"Outfit hari ini gimana, kalau ini sepatu aku tahu sepatu Dior, aku kemarin mau beliin Onyo, uh mahal," ungkap Ruben. "Sebelum aku jawab aku tanya dulu nih, mobil kak Ruben yang paling mahal mobil apa? pokoknya outfit aku hari ini bisa ngebeli mobil kalian semua," terang Indra.


Pernyataan Indra tersebut lantas membuat Ruben kesal. Namun alih-alih membalas balik pamer harta, Ruben memilih untuk merendah bahwa merek mobil miliknya biasa saja.

Tak beda dengan Ruben, Igun malah mengaku kalau ia tak punya mobil. "Kebetulan aku kan artis andalan Trans TV, aku sih pulang kerja diantar jemput Trans TV, aku sih gak punya mobil, aku bangga banget loh kalau dijemput mobilnya ada tulisan Trans Tv, bangga banget loh," sindir Igun.

"Jadi itu harga mobil satu badan?" tanya Ruben lagi ke Indra. Kekasih Vanessa Khong itu malah pamer cincin miliknya yang menurutnya sebanding dengan harga mobil. "Sama ini (cincin) aja udah bisa," balas Indra.

Lebih lanjut, cuplikan momen tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang akun gosip di Instagram. "Sombong benar ya.... Ruben Ivan itu berjuang benar" di pekerjaanya ketika dibilang gitu sama cunguk dikit" pasti ada rasa disepelekan sama dia," tulis seorang netter. "Dikewatawin Ama mereka skrg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ,skrg pake baju orange๐Ÿ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait