Isu Putus dengan Fuji Merebak, Thariq Halilintar Malah Dituding Naksir Selebgram Cantik Ini
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar diterpa isu miring saat hubungannya dengan Fuji kini sedang tidak baik-baik saja. Hal ini bermula dari terkuaknya komentar lawas Thariq di unggahan selebgram cantik yang merupakan temannya.

WowKeren - Kisah asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami masih terus menjadi sorotan. Digadang-gadang sebagai pasangan serasi, Thariq dan Fuji mendadak mengisyaratkan jika keduanya putus.

Sejak Kamis (17/3) kemarin, unggahan di Instagram Thariq dan Fuji membuat penggemar sedih. Pasalnya, hubungan mereka memang sedang diterpa masalah, sehingga Thariq dan Fuji terlihat galau.

Tak diketahui pasti apa penyebab keduanya bertengkar. Namun, tiba-tiba muncul isu jika Thariq dan Fuji sebenarnya selama ini hanya pacaran pura-pura untuk sama-sama saling mendongkrak poularitas.

Bahkan, Thariq disebut naksir dengan perempuan lain dan tidak serius dengan Fuji. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Di mana tampak Thariq beberapa kali mengomentari postingan unggahan selebgram cantik Najla Alala.

Dua kali Thariq terciduk memberikan komentar di foto cantik Najla. Padahal itu diketahui unggahan lawas pada tahun 2020 lalu. Pun unggahan itu disandingkan dengan postingan Instagram Story Fuji yang tengah membahas soal rasa sakit.


Isu Putus dengan Fuji Merebak, Thariq Halilintar Malah Dituding Naksir Selebgram Cantik Ini

Instagram

Dalam unggahannya, Fuji memperlihatkan chat-nya dengan Andi Ayu Tyas yang merupakan asisten mendiang Vanessa Angel. Ayu tampak membagikan dua gambar yang seolah ditujukan untuk menyindir seseorang yang telah berkhianat.

Fuji lantas menanggapinya dengan caption, "@andiayutyas kalo kangen cari perhatiannya beda ya," kata Fuji.

Sontak unggahan ini membuat netizen riuh dan melontarkan bermacam-macam dugaannya. Banyak yang menyebut Thariq masih menyimpan rasa pada Najla yang katanya adalah sahabat lama.

Tak sedikit pula yang mengatakan jika Thariq dan Najla hanya berhubungan sebatas teman. Bahkan sebelum mengenal Fuji, Thariq lebih dulu berteman dengan Najla. Agaknya tidak adil jika Najla yang kemudian dijadikan sasaran hujatan oleh para penggemar Thariq dan Fuji.

Di sisi lain, Thariq Halilintar sendiri sudah mengaku jika hubungannya dengan Fuji memang sedang tidak baik-baik saja. Hal itu diutarakannya pada sang kakak, Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait