Benarkan Putus, Intip 8 Momen Manis Devano Danendra dan Naura Ayu di Balik Layar 'My Nerd Girl'
Instagram/mynerdgirl_series
Selebriti

Devano Danendra sempat mengisyaratkan bahwa ia kembali melajang. Naura Ayu pun ikut angkat bicara dan membenarkan kabar kandasnya jalinan asmaranya yang telah dirajut selama hampir 3 tahun.

WowKeren - Kabar putusnya Devano Danendra dan Naura Ayu menjadi topik hangat. Hal ini bermula karena postingan Devano yang mengisyaratkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura telah selesai pada bulan Maret ini. Kabar ini tentu menggemparkan publik karena keduanya kerap menunjukkan kemesraan layaknya sepasang kekasih yang dimabuk asmara.

Di sisi lain, Naura pun turut buka suara. Putri sulung Nola Be3 itu membenarkan bahwa dirinya sudah putus dengan Devano. Naura juga menegaskan apabila tidak ada perselingkuhan dalam hubungan mereka dan meminta warganet untuk memberikan doa terbaik untuk ia dan Devano.

Kandasnya hubungan Devano dan Naura tentu membuat fans bersedih. Alhasil, Tim WowKeren pun sempat membuat rangkuman perjalanan cinta dan momen romantis mereka demi mengenang kemesraan Devano dan Naura. Keduanya juga sempat mempromosikan web series terbaru mereka "My Nerd Girl" sebelum resmi putus. Yuk, intip sederet momen manis Devano dan Naura di lokasi syuting.

(wk/raud)

1. Dua Kali Bekerja Sama di Proyek Akting


Dua Kali Bekerja Sama di Proyek Akting
Instagram/fansclubnaura

"My Nerd Girl" merupakan proyek kedua Devano dan Naura di bidang seni peran sebagai tokoh utama. Sebelumnya, mereka berpartisipasi dalam film "DoReMi & You" yang dirilis pada tahun 2019 silam. Tak mengherankan keduanya terlihat profesional ketika berakting.

2. Reading Script Yang Manis


<i>Reading Script</i> Yang Manis
Instagram/vidiooriginals

Devano dan Naura kembali menunjukkan chemistry manis mereka sejak reading script serial "My Nerd Girl" pada Desember 2021. Keduanya terlihat serius ketika berdiskusi tentang naskah web series itu.

3. Syuting Hari Pertama


Syuting Hari Pertama
Instagram/mynerdgirl_series

Usai sesi pembacaan naskah, tim produksi membagikan momen pada syuting hari pertama. Pada kesempatan itu, Devano dan Naura kompak memakai busana serba hitam. Dari potret di atas terlihat bahwa syuting berlangsung sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

4. Bermain Dengan Kucing


Bermain Dengan Kucing<br>
Instagram/anastasiaagabriellaa

Menilik Instagram aktris lain, Anya Taroreh, suasana di lokasi syuting "My Nerd Girl" terlihat ceria. Pasalnya, Devano dan Naura sempat bermain dengan seekor kucing yang mampir di lokasi syuting dan mengabadikannya dalam sebuah potret.

5. Nempel Berdua


Nempel Berdua
Instagram/ashirazamita

Pemeran sahabat Naura di "My Nerd Girl", Ashira Zamita, sempat membagikan momen mesra Devano dan Naura. Dari potret itu terlihat bahwa mantan kekasih itu suka nempel berdua di jeda waktu syuting.

6. Ngerumpi Asyik


Ngerumpi Asyik
Instagram/mynerdgirl_series

Tim produksi lagi-lagi menunjukkan kedekatan para artis muda "My Nerd Girl". Kali ini, Devano, Naura, dan Ashira terlihat ngerumpi asyik ketika sedang break syuting. Entah apa yang mereka bahas, namun ketiga terlihat saling tertawa.

7. Akrab Dengan Artis Lain


Akrab Dengan Artis Lain
Instagram/naura.ayu

Kompak banget, para artis "My Nerd Girl" kali ini mengambil foto di laboratorium. Mereka terlihat akrab karena terlihat tak canggung karena berdiri berdempetan dalam balutan jas lab sambil memamerkan senyum terbaik masing-masing.

8. Cosplay Ala Pemain "My Nerd Girl"


<i>Cosplay</i> Ala Pemain
Instagram

Layaknya anak muda, para pemain kembali menunjukkan momen ceria. Kali ini, Anya mengunggah foto polaroid dirinya bersama lainnya dalam balutan baju karakter hewan. Mereka tampaknya sedang cosplay untuk keperluan salah satu episode "My Nerd Girl".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait