Putus, Begini Perjalanan Asmara Naura Ayu dan Devano Danendra Hingga Pengakuan Soal Cinta Pertama
instagram
Selebriti

Ikuti yuk sekilas kisah flashback manisnya perjalanan cinta Devano Danendra dan Naura Ayu yang kini dikabarkan sudah putus, ada yang baru merasakan cinta pertama.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini disampaikan oleh dua artis muda Naura Ayu dan Devano Danendra. Tak ada angin tak ada hujan, Naura dan Devano membawa kabar sedih kepada penggemar jika asmara mereka telah kandas.

Kabar ini pun cukup mengecewakan banyak pihak saat ini hingga menjadi perbincangan dimana-mana. Pasalnya Devano dan Naura terbilang sebagai salah satu pasangan artis muda yang banyak dielu-elukan sehingga kabar keduanya putus begitu disayangkan.

Lantas sudahkan kalian tahu kisah awal kedekatan hingga perjalanan cinta mereka? Yuk simak lagi rangkumannya berikut ini.

Awal Dekat Hingga Momen Ditembak

Kedekatan awal Devano dan Naura sudah langsung memancing banyak perhatian netizen. Setelah cukup lama bungkam, Naura akhirnya membenarkan berpacaran selama empat bulan dengan Devano pada bulan Agustus 2020 silam. Pengakuan itu dibuat Naura saat muncul di vlog YouTube Vidi Aldiano.

Semenjak saat itu, Naura dan Devano menjadi lebih terbuka terkait kisah kedekatan mereka hingga akhirnya pacaran. Bahkan pada sebuah kesempatan podcast lain, Naura membongkar cara unik Devano menyatakan cinta kepada dirinya.

“Iya, cara nembaknya kayak agak 'wow' gitu, lagi makan soto, hari terakhir syuting film ini, tapi kan sudah dekat sebelumnya,” cerita Naura.

Momen “nembak” itu terjadi setelah salah seorang kru menanyakan hubungan di antara mereka. Naura yang ditembak dadakan menerima cinta Devano.

“Abis itu dia (Devano) jawab, 'iya, pacaran', aku bingung dong 'hah emang kita pacaran?' terus dia bilang 'ya kalau kamu mau, kamu mau enggak jadi pacar aku?'. Terus aku dengan mudahnya bilang 'mau', ya sudah gitu, karena pada saat itu memang sudah dekat,” papar Naura.

Dukungan untuk Satu Sama Lain


Sebelumnya Devano sempat menyanjung habis Naura Ayu. Ia menyebut bahwa Naura berperan besar dalam membantunya bangkit dari gangguan kecemasan berlebih akibat menerima tindakan perundungan atau bullying.

Tak hanya itu, Naura dan Devano juga menunjukkan gaya pacaran positif dengan membuat karya bersama. Keduanya diketahui membintangi film “Doremi & You” dan mengisi OST bersama. Naura juga menjadi model video klip lagu Devano yang berjudul “Rembulan”. Ada juga web series yang mereka bintangi berdua baru rilis pada Februari 2022 lalu.

Cinta Pertama

Tak hanya cara Devano menyatakan cinta yang unik, namun sosoknya juga terbilang spesial. Pasalnya Naura sempat mengaku bahwa Devano adalah cinta dan pacar pertamanya.

Sebelumnya, Naura sempat tak ingin terbuka mengenai masalahnya kepada Devano. Namun melihat sikap putra Iis Dahlia yang selalu ada di sampingnya membuat Naura merasa nyaman dan aman. Keduanya saling membantu masalah satu sama lain. Saat itu Naura lantas menyebut bahwa Devano adalah cinta sekaligus pacar pertamanya.

“Dia first love aku," ungkap Naura di kanal YouTube TS Media, Minggu (28/11/2021). “Iya pacar pertama, beneran (pacar ke) satu,” ungkapnya.

Kabar Putus

Kabar ini bermula dari unggahan misterius Devano di Instagram saat membagikan foto monokrom dengan Naura. Ia menyematkan caption singkat berisi ucapan terima kasih. Sontak fans langsung khawatir mendoakan hubungan mereka baik-baik saja.

Sayang seribu sayang, ketakutan tersebut benar terjadi. Tak lama Devano dan Naura langsung kompak mengkonfirmasi jika keduanya saat ini telah putus. Naura juga menepis tudingan adanya orang ketiga yang menyebabkan asmara mereka kini kandas.

Guys makasih banyak untuk cinta dan semuanya dan dukungan. Tapi nggak ada 'selingkuh' atau semacamnya yang bikin kami putus,” ungkap Naura melalui komentar salah satu konten TikTok pada Kamis (17/3). “Jadi itu tetep orang2 yg coba untuk menjatuhkan kami. Jadi di sini tidak ada selingkuh2 ko. Doain yg terbaik ya,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait