Selalu Bersama, Medina Zein Merasa Kecolongan Saat Tahu Suami Selingkuh
Instagram/lukmanazhari18
Selebriti

Medina Zein merasa bahwa selama ini ia selalu menghabiskan waktu bersama suaminya, Lukman Azhari. Kendati demikian, Medina pun heran bagaimana sang suami bisa selingkuh darinya.

WowKeren - Medina Zein belum lama ini menceritakan bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Ia mengaku bahwa kini dirinya dan sang suami sedang tidak tinggal serumah.

Padahal selama ini Medina mengaku bahwa ia selalu bersama suaminya. Kendati demikian, ia merasa kecolongan saat mengetahui suaminya selingkuh.

“Sedih banget, tiap hari bareng suamiku. Pas momen dia enggak ada, kapan? Pas aku lagi dimana? Apa aku sesibuk itu sampai aku enggak tahu,” ungkapnya kepada Ashanty yang dikutip dari YouTube Obrolan Asix, Kamis (17/3).

Kini Medina pun tinggal bersama dengan orangtuanya. “Sekarang lagi healing, orangtua aku sudah jemput dari rumah. Sekarang jadi tanggung jawab orangtua dulu. (Orang tua bilang), Medina-nya perlu ditenangin dulu. Tinggal di Bandung, anak-anak sama aku,” bebernya.

Medina kemudian membeberkan bagaimana reaksi Lukman saat ia minta penjelasan soal kabar sang suami selingkuh darinya. Namun alih-alih mendapat jawaban, Medina malah dibuat kesal.


“Aku kesal dia diam, aku pengen keyakinan dari dia berita itu enggak benar. Dia menghilang enggak nanya dan enggak ngabarin aku sampai sekarang. Sama-sama keras aja kayaknya,” sambungnya.

Kini Medina pun tak tahu bagaimana nasib masa depan pernikahannya dengan Lukman. Sejauh ini ia masih menimbang hal apa yang perlu dipertahankan.

“Belum tahu (mau sama atau berpisah). Aku pengen healing aja dulu. Enggak pengen diganggu dan memang kata ibu aku jangan ambil keputusan saat emosional. Belum yakin aku pengen lanjut,” lanjutnya.

“Sebenarnya aku dari kemarin mikir apa yang aku pertahankan. Tapi di satu sisi aku juga enggak boleh egois, harus mendengarkan dia juga,” imbuhnya. Medina pun berharap, ia dan Lukman sama-sama bisa intropeksi diri.

“Kalau kamu nonton, mudah-mudahan sekarang jadi intropeksi untuk kita berdua. Apapun yang terbaik yang Tuhan kasih itu yang terbaik buat ke depannya,” pungkas Medina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait