Fuji Rangkul Mesra Thoriq Bak Tepis Isu Putus, Ekspresi Wajah Saat Off Camera Beda?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Fujianti Utami tampak ceria ketika foto merangkul mesra Thariq Halilintar alias Thoriq di ulang tahun Anang Hermasyah. Disisi lain, ekspresi wajah Fuji setelah foto mesra itu justru malah terkesan berbeda.

WowKeren - Fujianti Utami sudah berusaha menepis tudingan dirinya dan Thariq Halilintar telah putus. Ia sempat memenuhi undangan kakak Thariq, Atta Halilintar.

Rupanya, Fuji diminta hadir dalam pesta kejutan ulang tahun ayah mertua Atta, Anang Hermansyah. Ia sempat terlihat merangkul Thariq saat foto bersama keluarga besar Aurel Hermansyah.

Dalam foto, Fuji masih berusaha tersenyum ceria seolah tak ada masalah dengan Thariq alias Thoriq. Tak cuma itu, terkuak momen spesial Fuji ketika makan bersama Atta, Aurel, Thoriq, Anang dan Ashanty.

Sekilas, Fuji-Thoriq seolah sedang triple date dengan pasangan Atta-Aurel serta Anang-Ashanty. Namun tak dipungkiri, ekspresi wajah Fuji tak terlihat ceria seperti biasanya. Ia justru tak banyak terlihat berinteraksi dengan Thoriq.


Meski masih tampak tegang ketika duduk berhadapan dengan Thoriq, Fuji berusaha menutupi hal tersebut. Ia masih mencoba sopan ketika pamitan dan cipika-cipiki dengan Ashanty maupun Aurel. Fuji juga menyalami Atta yang menepuk pundaknya seolah memberikan dukungan.

YouTube

Sikap Fuji Diduga Berbeda

Sementara itu, Thoriq sebelumnya tak menampik ada masalah dengan Fuji. Ia sempat diingatkan Atta agar tak caper pada wanita lain. Ia rupanya diterpa isu selingkuh setelah komentar lama di akun selebgram cantik, Najla Alala, pada 17 Januari lalu itu kembali viral.

Meski tak ada komen yang menjurus ke rayuan, banyak yang curiga kalau Thoriq dan Najla pernah punya hubungan spesial. Bahkan keduanya sempat diisukan pacaran hingga nama Chandrika Chika ikut dibahas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru